Sukses

Jangan Ditiru, 4 Zodiak yang Paling Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Ketahui individu yang cenderung sangat iri dengan kesuksesan orang lain berdasarkan zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir individu menjadi kesal karena iri saat orang lain lebih sukses darinya. Mereka tidak merasa senang meskipun orang terdekatnya berhasil di bidangnya masing-masing.

Mereka hanya merasa sangat iri, terutama ketika mereka tidak mendapat ketenaran, kekayaan atau kesuksesan yang sama.

Orang-orang ini memiliki energi yang sangat negatif yang sangat beracun untuk berada di sekitarnya. Untuk itu, ketahui individu yang cenderung sangat iri dengan kesuksesan orang lain berdasarkan zodiaknya.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Bright Side, Kamis (24/2/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Scorpio

Ketika Scorpio cemburu, mereka akan menjadi pendiam, gelisah dan misterius. Mereka merasa tidak berdaya ketika mereka melihat orang lain melakukan jauh lebih baik daripadanya.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sangat kompetitif. Mereka menjadi sangat cemburu ketika mereka melihat orang lain menjalani kehidupan yang lebih baik atau mendapatkan lebih banyak uang dan pujian daripada mereka. 

Aries bahkan akan mencari cara untuk menjatuhkan orang-orang seperti itu, baik dengan komentar atau tindakan negatif.

 

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang paling tertutup. Tapi ketika berita tentang orang lain berhasil mencapai telinganya, mereka menjadi sangat kesal dan cemburu. 

Mereka mulai merasa tidak aman tentang pekerjaan mereka sendiri. Mereka bahkan akan membandingkan dirinya dengan orang lain sampai keadaan mulai tidak sehat.

 

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Para Virgo adalah salah satu dari orang-orang yang sangat terganggu dengan kesuksesan orang lain. Mereka selalu ingin berada di puncak. 

Mereka akan memanipulasi jalan mereka menjadi apa saja dan mendapatkan tempat tertinggi. Begitulah pintar dan cerdasnya mereka. Tapi mereka tidak pernah bisa bahagia atas kesuksesan seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.