Sukses

Top 3: Kisah Warganet Temukan Dompet Jeon So Min di Jalan

Artikel tentang temukan dompet Jeon So Min di jalan, netizen ini bagai dapat durian runtuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang netizen di Korea Selatan baru-baru ini tak sengaja menemukan dompet Jeon So Min di jalan. Cerita itu kemudian dia bagikan pada akun media sosialnya.

Awalnya, netizen yang tak diketahui namanya itu mengaku tidak menyangka bahwa dompet yang ditemuinya adalah milik seorang aktris. Setelah mengetahui pemilik dompet itu, dia mengatakan langsung menghubungi agensi Jeon So Min.

Artikel tentang temukan dompet Jeon So Min di jalan, netizen ini bagai dapat durian runtuh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meski jarang, penerima vaksin Moderna dikatakan memiliki risiko peradangan jantung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Aries hingga Sagitarius, empat zodiak ini dikatakan tak memiliki rasa empati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Temukan Dompet Jeon So Min di Jalan, Netizen Ini Bagai Dapat Durian Runtuh

 

Diketahui, Jeon So Min merupakan anggota dari variety show Korea Selatan berjudul Running Man. Saat ini, dia sedang rehat dari syuting program tersebut karena sedang dalam pemulihan pasca-operasi kaki.

Cerita penemuan dompet ini kemudian menjadi viral di media sosial Korea Selatan. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Jarang, Penerima Vaksin Moderna Dikatakan Memiliki Risiko Peradangan Jantung

Vaksin Covid-19 dua dosis Moderna dikaitkan dengan risiko peradangan jantung yang lebih tinggi daripada vaksin Pfizer. Tetapi manfaat dari suntikan kedua vaksin ini dikatakan lebih besar daripada risikonya, menurut panel ahli dari luar Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC).

Dilansir dari CNBC, Komite Penasihat CDC untuk Praktik Imunisasi telah bertemu untuk berdiskusi terkait risiko pengembangan miokarditis setelah menerima vaksin Moderna atau Pfizer.

Miokarditis adalah peradangan otot jantung yang dapat mengakibatkan masalah kesehatan yang serius, menurut National Heart, Lung and Blood Institute. Meskipun miokarditis paling sering terjadi setelah infeksi virus, CDC telah menemukan hubungan antara peradangan jantung dan vaksinasi dengan suntikan Moderna dan Pfizer.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aries Hingga Sagitarius, 4 Zodiak Ini Dikatakan Tak Memiliki Rasa Empati

Sebagai makhluk sosial kita perlu memiliki rasa empati. Empati sendiri termasuk kepada kemampuan untuk merasakan keadaan emosional orang lain, merasa simpatik dan mencoba menyelesaikan masalah, dan mengambil perspektif orang lain.

Namun sayang, tak semua orang memiliki rasa empati. Mereka yang kurang empati, seringkali, egois dan terobsesi dengan diri sendiri.

Mereka menempatkan keinginan mereka di atas kebutuhan orang lain dan, seringkali mengkhawatirkan keuntungan mereka sendiri. Mereka tidak akan ragu untuk menerima orang begitu saja dan penderitaan orang lain tidak selalu mengganggu mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.