Sukses

5 Kebohongan Terbesar yang Dituturkan Pria Saat Kencan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Sangat jarang pria berbicara jujur ​​pada kencan pertama mereka karena mereka ada di luar sana untuk membuat wanita terkesan. Mereka dapat berbohong tentang segala macam hal tetapi ada 5 kebohongan terbesar yang umum dan terserah Anda untuk memaafkan mereka untuk hal yang sama.

Berikut adalah daftar 5 kebohongan yang dikatakan pria pada kencan pertama mereka. Dihimpun dari TimesofIndia, ini dia.

1. Pekerjaan

Kebanyakan pria memiliki masalah melebih-lebihkan dan berbohong tentang pekerjaan mereka. Mereka akan membuatnya terdengar seperti perusahaan atau pekerjaan yang menghasilkan keberuntungan meskipun sebenarnya tidak.

Pria merasa bahwa ini menarik wanita. Mereka merasa perlu untuk menunjukkan bahwa mereka adalah laki-laki alfa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

2. Apartemen

Beberapa pria merasa bahwa jika mereka berbicara tentang apartemen mereka dalam arti romantis dan dingin, maka mereka memiliki semua perhatian Anda. Memiliki tempat tinggal sendiri akan membuat mereka terlihat mapan dengan harapan itu dapat menarik perhatian wanita.

 

3 dari 5 halaman

3. Sikap santai

Tidak ada yang mengungkapkan masalah kecemasan mereka pada kencan pertama. Pria khususnya, berusaha menunjukkan bahwa mereka sangat santai dan mandiri. Sangat sedikit yang mengakui fakta bahwa mereka suka mengatur segala sesuatunya dan bahwa mereka bahkan tidak bisa merebus telur.

 

4 dari 5 halaman

4. Masalah alkohol

Jika dia minum setiap hari, Anda tidak akan tahu kecuali Anda mulai menghabiskan banyak waktu bersama mereka. Pria tahu bahwa tidak ada wanita yang suka bersama seseorang yang memiliki masalah penyalahgunaan alkohol.

Pria memang memiliki kecenderungan untuk mengecilkan jumlah minuman mereka pada kencan pertama.

 

5 dari 5 halaman

5. Berolahraga

Menjadi bugar hari ini adalah permintaan utama sehingga kebanyakan pria mencoba menunjukkan bahwa mereka baru saja selesai berolahraga, harus pergi ke gym, dll.

Itu mungkin benar tetapi mereka suka menyorotinya. Mereka merasa bahwa aura palsu ini membuat wanita terkesan dan merupakan rencana yang terbukti gagal.