Sukses

Jadwal dan Prediksi Juventus vs Napoli, Lengkap dengan Link Live Streaming

Berikut ini prediksi, jadwal serta link live streaming laga Juventus vs Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan bertemu dengan Napoli di laga pertandingan Liga Italia Series A Jumat (7/1/2022) dini hari WIB, di Juventus Stadium. Saat ini, Juventus masih berada di posisi kelima dengan 34 poin.

Juventus butuh kemenangan agar posisi ini bisa kembali diraih. Hal tersebut nampaknya bisa dicapai saat berlaga dengan Napoli nanti. Ini tentu akan menjadi duel penuh kontradiksi soal kondisi kedua tim di Liga Italia. Juventus yang tersendat di awal musim, kini justru sedang bagus-bagusnya.

Sementara itu Napoli terus tercecer ke posisi tiga klasemen, padahal tim ini sempat tak terkalahkan di beberapa pekan La Liga. Juventus pun harus kehilangan beberapa pemain penting seperti Leonardo Bonucci. Namun Juve bisa mainkan Paulo Dybala dan Napoli.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Rugani, De Ligt, Sandro; Bentancur, Locatelli; Bernardeschi, Dybala, Kean; Morata

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Juventus vs Napoli akan disiarkan secara live streaming di Vidio pada 7 Januari 2022 pukul 2.35 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan kedua tim bertanding, berikut ini adalah link live streaming Juventus vs Napoli: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1558216

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.