Sukses

3 Zodiak Ini Bakal Alami Tahun yang Berat di 2022

Beberapa zodiak akan mengalami tahun yang berat di 2022. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Di tahun baru, adalah wajar bila seseorang mengharapkan kehidupan yang lebih baik ketimbang tahun sebelumnya. Terlebih, di masa pandemi yang telah berlalu selama dua tahun terakhir, tentu seseorang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Meski demikian, bukan hidup namanya bila tidak ada naik-turunnya. Setiap orang pasti akan mengalami ujian-ujian untuk pendewasaan diri. Tinggal bagaimana Anda menerima dan menghadapi ujian itu untuk melaluinya dengan baik.

Terkait dengan astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami tahun yang baru di 2022. Zodiak-zodiak itu akan mengalami ujian yang mungkin lebih sulit ketimbang lainnya. Lalu, zodiak apa saja mereka? Ini dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Godaan besar pertama Anda untuk gagal akan terjadi selama kemunduran Merkurius pertama, pada 14 Januari. Ini adalah saat ketika Anda mulai meragukan diri sendiri, dan jika Anda tidak menghentikannya, Anda bisa terus meragukan diri sendiri yang akan berlangsung sepanjang musim panas.

Saatnya sekarang untuk mengatur pikiran dan tindakan Anda. Ini juga merupakan tahun di mana Anda menerima keterbatasan Anda, serta mampu menilai kehebatan Anda dengan benar dan jujur.

Taruhan terbaik Anda untuk melewati tahun ini dengan kesuksesan yang sangat layak Anda dapatkan adalah dengan menindaklanjuti rencana Anda dan mengomunikasikan ide-ide Anda dengan jelas; jangan biarkan hal-hal terjadi 'secara kebetulan'.

Anda harus proaktif tahun ini atau Anda akan disalahpahami, sehingga menciptakan situasi yang mau tidak mau.

Hari-hari terburuk dalam setahun untuk Gemini: 20 Agustus, 9 September, 2 Oktober, dan 29 Desember.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Ini sama sekali bukan tahun yang buruk bagimu, Virgo - tetapi akan ada ujian, dan banyak dari ujian itu akan menjadi jenis yang kamu benci: fokus yang intens pada apa yang telah kamu lakukan salah atau di mana kamu melakukan sesuatu yang bodoh.

Anda tidak suka melihat diri sendiri untuk mencari jawaban, dan Anda akan dipaksa untuk melakukan banyak hal, berkat empat kemunduran yang pasti akan meledakkan ego Anda hingga terlupakan.

Ini adalah tahun di mana Anda ketahuan - dan itu pasti bisa merujuk pada urusan ekstra-kemitraan, atau segala jenis kecurangan, termasuk keuangan. Kemunduran ini adalah tanda peringatan Anda, Virgo.

Anda dapat belajar dari kesalahan Anda, atau Anda dapat menanggung akibatnya. Ingat, apa yang Anda berikan selalu kembali. Dan sementara Anda adalah teman dan mitra yang sangat baik.

Anda adalah seseorang yang mencintai dengan berlimpah dan dengan semangat, Anda juga seseorang yang melupakan nilai orang yang Anda cintai, itulah sebabnya Anda memilih untuk mengecewakan mereka.

Jika Anda poliamori, maka Anda beruntung. Ini akan menjadi tahun yang jauh lebih mudah bagi Anda, namun, jika Anda berada dalam hubungan monogami dan Anda selingkuh, maka tanggung jawab ada pada Anda.

Hari-hari terburuk dalam setahun untuk Virgo: 18 Maret, 10 Mei, 4, 25 Agustus, dan 29 September.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Tahun ini akan membawa Anda keberuntungan besar dan pengetahuan bahwa Anda bisa kehilangan semuanya pada saat tertentu.

Anda akan menyadari bahwa selama banyak kemunduran tahun ini, keberuntungan Anda akan seimbang; apa yang datang dengan mudah kepada Anda (cinta, uang, seks) akan dengan mudah disingkirkan dari hidup Anda.

Itu semua tergantung pada apa yang Anda katakan, sebagai aturan komunikasi tahun ini dan komunikasi yang buruk dapat menghancurkan lebih dari yang dapat kita prediksi. Namun, partisipasi Anda akan menjadi kunci selama bulan-bulan seperti Oktober, di mana Anda harus mengambil sikap dan mengomunikasikan pemikiran terbaik Anda.

Apa yang ditunda tahun lalu harus menjadi pusat perhatian Anda tahun ini. Anda harus menyelesaikan semuanya. Ada begitu banyak ujung longgar dalam hidup Anda yang terancam terurai secara gila-gilaan selama kemunduran sehingga permainan Anda harus setara; tidak ada lagi waktu untuk kesembronoan dan ketidaktahuan yang disengaja. Lakukan gerakanmu tahun ini, Libra. Hari-hari malas telah berlalu.

Hari-hari terburuk dalam setahun untuk Libra: 25, 26 Agustus, 20 September, 29 Oktober, dan 18 Desember.

5 dari 5 halaman

Infografis zodiak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.