Sukses

5 Arti Mimpi yang Berkaitan dengan Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Dapat dipastikan kita semua bermimpi saat tidur dan terkadang mimpi juga bisa sangat aneh. Ada kalanya Anda melihat hal-hal dan orang-orang dalam mimpi Anda yang tidak ada di dunia nyata. 

Mereka tampak tidak logis dan aneh tentunya. Ada kemungkinan bahwa Anda sedang memimpikan kehidupan masa lalu. 

Untuk memastikan tentang teori itu, dilansir dari Times Of India, berikut adalah 5 arti bahwa Anda mengingat kehidupan masa lalu saat bermimpi, yang mungkin bisa membantu Anda.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Tingkah Laku dan Penampilan Berbeda

Dalam mimpi Anda, jika Anda melihat diri sendiri sebagai orang lain dengan kepribadian atau perilaku yang berbeda, maka itu adalah salah satu indikasi bahwa Anda melihat kehidupan masa lalu. Wajah Anda mungkin tetap sama tetapi terlihat berbeda dan lingkungan Anda bisa jadi juga berbeda.

3 dari 6 halaman

2. Wajah Tidak Dikenal

Ya, pikiran sangat imajinatif yang dapat membuat kita sendiri takjub, tetapi jika Anda mendapati beberapa wajah yang berulang dan tidak diketahui dari masa kini, muncul dalam mimpi Anda, maka ada kemungkinan jendela menuju kehidupan masa lalu Anda terbuka.

4 dari 6 halaman

3. Berulang Masa Lalu yang Tidak Diketahui

Sekali atau dua kali wajar tetapi jika mimpi itu berulang dan semua yang Anda lihat di dalamnya tidak Anda ketahui dalam kenyataan, maka itu mungkin. Jika urutannya juga berulang, maka secara logis, masa lalu Anda telah terjadi, jadi episode itu akan tetap sama tidak peduli berapa kali Anda melihatnya. Jika ini terjadi, maka Anda mungkin melihat masa lalu Anda.

5 dari 6 halaman

4. Menemukan Luka

Apakah Anda terluka dan memiliki tanda yang tidak dapat dijelaskan di tubuh Anda atau mungkin tanda lahir dan dalam mimpi Anda, Anda melihat diri Anda terluka di sana? Kemudian mungkin Anda melihat bagaimana Anda mendapatkan tanda itu di kehidupan sekarang karena dampak dari peristiwa yang terjadi di masa lalu.

 

6 dari 6 halaman

5. Deja Vu

Sekali atau dua kali itu baik-baik saja. Tetapi Deja Vu yang konstan dikatakan terkait dengan skenario kehidupan masa lalu Anda. Ini seperti menghidupkan kembali momen dan Anda tahu persis bagaimana itu akan dimainkan.

 

Penulis:

Ulwanul Askan

UIN Jakarta