Sukses

Top 3: Keluhan Warganet Sertifikat Vaksin Tak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Liputan6.com, Jakarta Saat ini pemerataan vaksinasi di Indonesia terus dilakukan guna menghentikan penyebaran virus Covid-19. Untuk memudahkan masyarakat beraktivitas di tengah pandemi Covid-19, pemerintah mengembangkan aplikasi PeduliLindungi untuk membantu instansi pemerintah dalam melakukan pelacakan masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

Aplikasi ini mengandalkan partisipasi masyarakat untuk saling membagikan data lokasinya saat bepergian agar penelusuran riwayat kontak dengan penderita COVID-19 dapat dilakukan.

Artikel tentang keluhan warganet terhadap aplikasi PeduliLindungi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kebiasaan yang ternyata berbahaya untuk kesehatan.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak dengan intuisi tajam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Warganet Keluhkan Sertifikat Vaksin Tidak Muncul di Aplikasi PeduliLindungi

Sayangnya, tak sedikit masyarakat mengeluhkan sertifikat vaksinasi COVID-19 belum muncul di aplikasi PeduliLindungi. Padahal, mereka sudah mendapatkan suntikan vaksin dosis 1 dan 2.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Dianggap Remeh, 5 Kebiasaan Sepele Ternyata Berbahaya untuk Kesehatan

Berbagai aktivitas sehari-hari yang dilakukan tentu akan menjadi kebiasaan. Namun, kebiasaan sepele yang kita anggap baik selama ini, ternyata malah berbahaya bagi kesehatan tubuhmu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Punya Intusisi Terbaik

Apakah Anda pernah mendapatkan bisikan atau intuisi bahwa hari ini akan turun hujan? Atau bagaimana tim favorit Anda akan memenangkan pertandingan sepak bola? Jika ya, maka Anda memiliki intuisi yang hebat.

Selengkapnya...