Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Paling Cerdas dan Unggul dalam Segala Hal

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin memiliki otak yang cerdas. Beruntung beberapa orang memang dianugerahkan otak yang cerdas oleh Tuhan. Beberapa zodiak pun dianggap memiliki otak cerdas dan unggul dalam segala hal.

Artikel tentang deretan zodiak yang paling cerdas dan unggul dalam segala hal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan potret gagal orang saat memasak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang wanita kisah wanita yang memiliki kucing kelewat rakus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak yang Paling Cerdas, Unggul dalam Segala Hal

Seseorang dengan kecerdasan yang tinggi biasanya merupakan individu yang mudah beradaptasi. Ketika mereka keluar dari zona nyaman dan berada lingkungan yang baru, mereka cenderung mudah menyesuaikan diri karena mereka adalah orang yang fleksibel. 

Biasanya untuk mencari kesenangannya, individu yang jenius tidak mengandalkan orang lain atau bergantung pada orang lain agar dapat berkumpul bersama untuk bersenang-senang.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Gagal Orang Saat Memasak, Bikin Ngenes Lihatnya

Bagi sebagian besar individu memasak merupakan hal yang cukup sulit dilakukan. Ketika memasak, kita harus memperhatikan takaran bahan-bahan, resep hingga cara memasaknya.

Jika ada yang salah sedikit jangan heran kalau kue yang kalian buat akan gagal. Terlebih jika tak terbiasa memasak dan kurang memahami tehniknya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Punya Kucing Rakus, Wanita Ini Terpaksa Kunci Lemari Agar Makanannya Tak Dicuri

Seorang wanita harus mengambil tindakan ekstrem dengan mengunci laci, rak, dan kulkas di rumahnya. Semua itu ia lakukan untuk mencegah kucing peliharannya mencuri makanannya.

Tak hanya itu, wanita yang bernama Sara itu juga menghabiskan ribuan dolar untuk mencoba menurunkan berat badan kucingnya yang rakus. Menurut Metro UK, kucing yang bernama Keith itu diadopsi oleh Sara untuk ulang tahun putrinya.

Selengkapnya…