Sukses

3 Zodiak yang Paling Cerdas, Unggul dalam Segala Hal

Setiap zodiak memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dari 12 zodiak, ini dia tiga zodiak yang paling jenius.

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang dengan kecerdasan yang tinggi biasanya merupakan individu yang mudah beradaptasi. Ketika mereka keluar dari zona nyaman dan berada lingkungan yang baru, mereka cenderung mudah menyesuaikan diri karena mereka adalah orang yang fleksibel. 

Biasanya untuk mencari kesenangannya, individu yang jenius tidak mengandalkan orang lain atau bergantung pada orang lain agar dapat berkumpul bersama untuk bersenang-senang.

Dari ke-12 zodiak, tentunya mereka memiliki karakteristik atau keunikannya masing-masing. Ada zodiak yang sangat santai, ada yang memiliki ciri-ciri perfeksionis dan ada yang cerdas. 

Berbicara mengenai kecerdasan berarti tidak hanya selaras dengan emosinya, namun juga logis. Dari 12 zodiak, tidak hanya satu, tetapi ada tiga yang memiliki kecerdasan tinggi.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut tiga zodiak dengan kecerdasan yang tinggi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (22/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sagitarius

Seseorang dengan zodiak Sagitarius biasanya identik dengan kecerdasan yang mereka miliki. Mereka juga sosok yang sarkastik dan mudah bangkit bila sedang merasa terpuruk.

Biasanya mereka senang untuk belajar hal-hal baru dan mengumpulkan pengetahuan tentang dunia. Seorang Sagitarius benar-benar menikmati pengalaman hidup dan belajar dari pengalaman hidup mereka.

Selain itu, Sagitarius adalah individu yang sangat mencintai kebebasan dan kemerdekaan. Anda bisa saja melihat para Sagitarius mempersiapkan perjalanan liburan ke pantai setelah pulang mendaki gunung. 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Zodiak kedua yang termasuk ke dalam tiga zodiak yang paling cerdas adalah Virgo. Zodiak ini adalah seseorang yang sangat perfeksionis. Jika Anda bertemu dengan seorang Virgo, pasti Anda akan terpukau dengan cara mereka mengetahui dan melihat kejadian atau peristiwa yang sedang terjadi. 

Selain itu, Virgo juga merupakan seseorang yang senang dan pintar dalam memecahkan masalah. Mereka suka membaca dan mendapat informasi seputar kejadian yang terjadi di sekitarnya.

Inilah yang menandai kecerdasan mereka. Ketika mereka ingin belajar sesuatu yang baru, mereka akan benar-benar mempelajarinya dan menguasainya.

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius biasanya cenderung menyaring segala sesuatunya melalui pikiran intelektual mereka. Seseorang dengan zodiak Aquarius memiliki pemikiran luas yang dapat menerima norma, tantangan dan tren kehidupan baru.

Aquarius juga termasuk zodiak yang suka belajar mengenai ide-ide dan konsep baru. Ide dan saran mereka biasanya seringkali terdengar gila dan tidak mudah dipahami oleh orang-orang di sekitar mereka.

Namun, dengan ide tersebut membuat mereka lebih maju dari yang lainnya. Memiliki pemikiran yang cerdas dan rasionalitas berkepala dingin membuat mereka menjadi orang yang sangat jenius. 

 

Penulis

Stephanie

Universitas Multimedia Nusantara

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.