Sukses

4 Zodiak yang Sangat Berkomitmen dalam Urusan Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa individu yang takut untuk berkomitmen. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan untuk bertanggung jawab kepada seseorang dan bukan orang yang merupakan kekasih yang berdedikasi. 

Di sisi lain, ada orang lain yang percaya pada cinta sejati dan setia, bergantung dan tak enggan untuk berkomitmen. Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang dan menjadi diri mereka yang paling rentan. 

Bagi mereka, membuat ikatan khusus dengan seseorang adalah yang terpenting. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang menjadi pasangan paling berkomitmen. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (15/9/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer membuat semua keputusan dipandu oleh emosi dan perasaan. Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang jika mereka merasa bahwa orang lain tidak akan menghancurkannya.

Saat jatuh cinta, Cancer menjadi pasangan yang paling berdedikasi, berkomitmen dan setia.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Tentu, di luar Virgo mungkin terlihat seperti mereka tidak memiliki perasaan karena mereka dikenal sebagai pecandu kerja.

Tetapi Virgo adalah salah satu orang yang paling rentan yang mendambakan cinta sejati dan ikatan yang tak terpatahkan dengan seseorang yang spesial. Ketika mereka menemukannya, mereka memastikan bahwa mereka tidak kehilangannya.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius tidak mengungkapkan perasaan mereka dan cukup malu untuk mengekspresikan emosi mereka. Namun ketika mereka jatuh cinta, mereka menjadi salah satu kekasih yang paling setia, dapat diandalkan dan berkomitmen.

5 dari 5 halaman

4. Pisces

Orang dengan zodiak Pisces mendambakan koneksi sejati dan cinta yang murni. Ketika mereka menemukan seseorang yang spesial, mereka rela “membalikkan dunia” hanya untuk membuat mereka tersenyum.