Sukses

Top 3: Deretan Adegan Sinetron yang Bikin Penonton Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu sudah tak asing atau bahkan sering menonton sinetron. Sinetron menjadi salah satu tontonan yang paling banyak dinikmati penonton televisi di Indonesia.

 

Jalan ceritanya yang seru membuat sinetron disukai banyak orang. Namun tak jarang adegan-adegan dalam sinetron justru bikin penonton gagal paham.

Artikel tentang deretan adegan sinetron yang bikin penonton gagal paham menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan aksi super nekat orang saat bekerja.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak-zodiak yang sangat berkomitmen dalam urusan cinta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Masuk Akal, 7 Adegan Sinetron Ini Bikin Gagal Paham Penonton

Sinetron menjadi salah satu tontonan yang paling banyak dikonsumsi penonton televisi di Indonesia. Ceritanya yang ringan membuat sinetron dapat dikonsumsi oleh siapapun. Kebanyakan sinetron di Indonesia diproduksi secara kejar tayang. Karena diburu oleh waktu, tak jarang terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak diubah.

Selengkapnya…

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 10 Aksi Super Nekat Orang Saat Bekerja, Bikin Keringat Dingin

Ketika bekerja atau sedang melakukan kegiatan, sangat penting untuk mengutamakan keselamatan diri. Setiap pekerjaan tentu memiliki risiko kecelakaan kapan pun dan di mana pun. Oleh sebab itu, seorang pekerja perlu mengutamakan keselamatannya.

Prinsip mengutamakan keselamatan diri memang perlu dipegang teguh agar selalu waspada di berbagai situasi. Dengan begitu, seorang pekerja akan lebih mempersiapkan segala hal dengan baik agar tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 4 Zodiak yang Sangat Berkomitmen dalam Urusan Cinta

Ada beberapa individu yang takut untuk berkomitmen. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan untuk bertanggung jawab kepada seseorang dan bukan orang yang merupakan kekasih yang berdedikasi. 

Selengkapnya…