Sukses

Toko Pop Up BTS Pertama Resmi Dibuka di Malaysia, ARMY Siap Serbu?

Sempat tertunda, toko pop-up BTS resmi dibuka di Malaysia. Itu menjadi toko pertama di Malaysia.

Liputan6.com, Malaysia - Toko pop-up BTS pertama resmi dibuka di 1 Utama Shopping Centre, Malaysia. Pembukaan toko itu disambut meriah oleh penggemar grup musik asal Korea Selatan tersebut.

Toko pop-up BTS resmi dibuka pada Rabu (8/9/2021) waktu setempat. Kabar ini diumumkan langsung melalui akun Facebook 1 Utama Shopping Centre.

"Kami akan menjatuhkan dinamit! toko pop-up BTS PERTAMA yang telah lama ditunggu-tunggu di Malaysia kini resmi dibuka di 1 Utama Shopping Centre, setelah beberapa rangkaian menarik. DAEBAK!," keterangan dalam unggahannya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjual merchandise BTS

Toko ini menjual lebih dari 300 merchandise BTS, mulai dari pakaian edisi terbatas, aksesoris, tas, pajangan personil BTS, poster, alat tulis dan lainnya.

Bahkan, toko ini menyediakan ruang khusus yang didedikasikan untuk barang eksklusif bertema Dynamite. Barang eksklusif itu disebut hanya tersedia di toko itu.

"Bersiaplah untuk tenggelam dalam dunia BTS begitu Anda berjalan melewati pintu masuk 'Blue Door'! Tur Experiential Zones di showcase pop-up seluas 3.300 kaki persegi yang akan membawa penggemar menyusuri jalan kenangan dengan melewati berbagai era karier musik BTS," tulis akun itu.

3 dari 5 halaman

Dekorasi toko sesuai tema video musik

Saat memasuki toko ini, ARMY akan melihat berbagai dekorasi yang didesain khusus sesuai dengan video musik trek album BTS. Sehingga ARMY dapat mengambil gambar atau swafoto ketika datang ke toko.

"Setiap area dirancang khusus dengan membuat ulang set video musik dan trek album. Ambil foto untuk Instagram bersama karakter TinyTAN yang menggemaskan, sayap Black Swan, dan latar belakang Disco. Juga, menarilah bersama lagu-lagu hit BTS favorit Anda yang diputar pada LED," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Dibuka hingga tahun 2022

Toko ini akan dibuka hingga 31 Januari 2022 dari jam 10 pagi hingga 8 malam setiap hari. Toko Pop-up BTS berada di 1 Utama Shopping Centre, G316 lantai dasar LUXE.

5 dari 5 halaman

Pengunjung wajib divaksin

Pengunjung yang akan datang harus sudah divaksinasi COVID-19 hingga dosis kedua. Pengunjung lalu akan diminta untuk memindai kode QR di pintu masuk agar terdaftar di sistem daftar tunggu virtual.

"SMS konfirmasi dengan tautan lalu akan dikirim, yang menunjukkan status antrian real-time secara virtual, sehingga aman dan nyaman bagi Anda untuk memeriksa posisi antrian Anda yang diperbarui setiap saat. Setelah giliran Anda untuk memasuki toko sudah dekat, SMS kedua akan dikirim untuk memberi tahu Anda agar kembali untuk memasuki toko melalui kode QR."

Saat di dalam toko, pengunjung hanya diberi waktu maksimal 45 menit. Selain itu, pengunjung juga tidak boleh membawa makanan dan minuman. Saat memasuki toko, pengunjung akan diberi hadiah selamat datang berupa kartu pos BTS gratis selama persediaan masih ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.