Sukses

3 Pilihan Gaya Outer yang Bikin Penampilan Anda Makin Stylish

Outer menjadi salah satu item fashion yang banyak digunakan individu untuk menunjang penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Outer menjadi salah satu item fashion yang banyak digunakan individu untuk menunjang penampilan. Bentuknya pun beragam, mulai dari blazer, rompi dan jaket. 

Untuk itu, Lookboutiquestore (LBS) merilis kembali tiga iconic pieces yang diambil dari koleksi LBS di tahun 2015 dan diberi nama “Archive Collection.”

Koleksi spesial ini bertepatan dengan #Lbs9thAnniversary, yang terdiri dari Cape Blazer, Belle Crop Blazer dan Mono Two Tone Vest.

Tidak hanya menghadirkan kembali warna hitam dan putih, di momen ini LBS juga memberikan sentuhan warna baru yaitu pastel green.

Selain archive collection, LBS juga menghadirkan sesuatu yang baru untuk customer, yaitu LBS Perfume yang hadir dengan tiga varian yaitu, 01 (floral, fruity and fun), 08 (clean, floral and feminine) dan 12 (woody, warm and elegant). Nama-nama parfum tersebut terinspirasi dari tanggal berdirinya LBS yaitu 01 Agustus 2012.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Nuansa Hangat

Pada momen spesial ini, LBS mengangkat tema Reflect dengan tujuan mengajak tim dan juga customer untuk mengambil waktu sejenak, melihat kembali ke belakang (reflect) dan merasakan bahwa di luar semua masalah yang dihadapi akan selalu ada yang bisa kita syukuri, baik dari hal kecil hingga besar yang dapat kita jadikan kekuatan untuk melangkah ke depan.

Owner LBS, Devina Tan berharap dengan kehadiran Archive Collection dan LBS perfume yang diluncurkan dengan tema Reflect dapat memberikan nuansa yang hangat.

“Dapat memenuhi kebutuhan fashion bagi semua customer LBS,” ucap Devina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.