Sukses

Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Batu Permata yang Cocok untuk Anda - Part 2

Anda perlu mengetahui batu permata apa yang cocok dengan bulan kelahiran Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Batu permata memang terdiri dari berbagai jenis dan membuat si penggunanya akan terlihat lebih menawan. Selain indah, batu permata juga memiliki makna yang berbeda sesuai dengan jenisnya.

Mereka dianggap penting karena dapat membantu Anda memacarkan aura serta energi dari dalam dirimu.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui batu permata apa yang cocok dengan bulan kelahiran Anda. Berikut ulasannya seperti melansir dari Shared, Jumat (21/5/2021).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Juli - Rubi

Batu rubi yang merah menyala punya kekuatan tersembunyi untuk menghilangkan energi negatif dalam hidupmu.

Rubi dianggap dapat memberikan dorongan kepada orang-orang dengan kelahiran bulan Juli, untuk menemukan harmoni dalam kehidupan mereka.

Ada anggapan kuat juga menyebutkan bahwa batu rubi dikenal memiliki kekuatan sihir untuk memberikan perasaan suka cita pada kehidupan seseorang.

3 dari 7 halaman

2. Agustus - Peridot

Peridot merupakan kristal berwarna kehijauan. Warna mereka yang terang sangat diinginkan oleh banyak orang. Batu peridot juga memiliki kemampuan untuk menghalangi kita dari tindakan-tindakan buruk.

Memakai batu ini dianggap memberikan pandangan terbaik dalam hidup untuk menjadi orang yang baik dan mencapai kebahagiaan, pada saat kelelalahan sekalipun.

4 dari 7 halaman

3. September - Safir

Kristal safir dianggap memiliki kekuatan kebaikan serta hikmat di dalamnya. Sehingga orang-orang yang memiliki batu kelahiran ini dianggap sangat langka.

Kekuatan dalam batu ini dapat memberikanmu kemampuan untuk melihat seseorang secara apa adanya, bukan melihat melalui tampilan luarnya saja.

Bukan menjadi hal yang aneh ketika mereka juga bisa menilai seseorang yang kerap memberikan ungkapan kebohongan serta janji-janji palsu.

5 dari 7 halaman

4. Oktober - Opal

Batu opal mereka punya kekuatan yang selalu dapat membawamu pada kepercayaan. Ketika duniamu mulai terasa suram, pegang erat batu ini untuk melepaskan masa lalu dan menumbuhkan harapan ada masa depanmu.

Tak jarang batu ini juga memberikan rasa kepercayaan diri untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik.

6 dari 7 halaman

5. November - Topaz

Rasa bimbang dapat membuatmu merasa goyah dengan hidup. Sehingga banyak orang pasti akan menginginkan kejelasan dalam hidup mereka.

Bagi orang-orang dengan kelahiran bulan November, Anda bisa mendapatkan hal tersebut melalui keharmonisan dalam kekuatan batu Topaz.

Selain harmoni yang tercipta dari topaz, batu tersebut juga dapat memberikan rasa damai dalam dirimu terhadap masa lalu, masa kini, hingga masa depan.

7 dari 7 halaman

6. Desember - Turquoise

Babak baru dalam kehidupan seseorang pasti selalu ada dan hal itu merupakan kesempatan terbesar bagi kita.

Bagi orang-orang dengan kelahiran bulan Desember, ada baiknya untuk memegang erat batu turquoise.

Hal ini dikarenakan turquoise punya kekuatan untuk meningkatkan emosi. Batu ini memiliki kemampuan untuk memancarkan energi positif. Sehingga tak jarang kamu bisa menerima hal-hal yang baik dan kamu paling inginkan dalam hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.