Sukses

PP-IPTEK, Wisata Edukasi Sambil Bermain di TMII

Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat wisata di sebelah timur Jakarta. Memiliki luas kurang lebih 150 hektare, TMII memiliki segudang wisata edukasi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Taman Mini Indonesia Indah merupakan tempat wisata di sebelah timur Jakarta. Memiliki luas kurang lebih 150 hektare, TMII memiliki segudang wisata edukasi masyarakat. Mulai dari taman burung, 32 anjungan rumah adat, tugu pancasila, museum Al - Quran, dan sebagainya.

Salah satu tempat yang selalu disukai oleh masyarakat khususnya pelajar adalah PP-IPTEK. Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini merupakan tempat bagi pelajar Indonesia untuk mendapatkan ilmu khususnya ilmu tentang teknologi dan sains.

Di sana, berbagai alat dan penemuan hadir untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat khususnya pelajar, seperti wahana listrik dan magnet, kedirgantaraan, laboratorium komputer, sampai patung dinosaurus.

Kini, PP IPTEK juga melayani layanan digital. Hal itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat mengakses program dan kegiatan yang ada di PP-IPTEK.

 

Layanan digital berbasis aplikasi itu memuan konten edukatif dan dikemas dalam beberapa media, seperti foto, video pembelajaran, dan teks. Untuk mendapatkan layanan itu, kamu bisa mengakses website dari PP-IPTEK dan masuk ke dalam fitur virtual.

Jika ingin datang langsung, kamu cukup ke TMII di Jakarta Timur. Untuk pembelian tiketnya, kamu bisa beli secara langsung atau melalui aplikasi tiket. Nah, untuk pembelian melalui aplikasi, kamu bisa mendapatkan beberapa promo menarik sampai potongan harga.

Coba deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.