Sukses

Unik, Seekor Anjing Pitbull Desain Baju Tuannya Jadi Lebih Keren

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki seekor hewan peliharaan memberikan keuntungan sendiri bagi pemiliknya. Bagaimana tidak hampir setiap tingkah mereka terlihat menggemaskan dan menghibur bagi siapa saja yang melihat. 

Contohnya saja seperti anjing, salah satu anak bulu yang dikenal dengan kecerdasan dan kesetiaannya. Rupanya tak hanya dapat dijadikan sebagai teman bermain, anjing juga mempunyai keahlian lain layaknya fashion designer. 

Seperti yang dilakukan seekor anjing ras pitbull bernama Apollo yang menciptakan karya seni tie dye pada baju tuannya secara tidak sengaja. 

Tie dye sendiri merupakan corak yang meninggalkan efek warna ombre pada kain. Biasanya, motif tie dye bisa Anda praktikkan di rumah dengan mengikat kain pakai karet yang kemudian dituangkan pemutih. 

 

 

2 dari 5 halaman

Tidak Sengaja Menumpahkan Pemutih

Melansir dari Bored Panda, insiden ini terjadi ketika pemiliknya, Tori, lalai meninggalkan rumah saat ia tidak menyadari bahwa pintu kamar mandinya tidak menutup sempurna.

Alhasil, anjing berusia 6 tahun ini dengan mudahnya mendorong dan tak sengaja menjatuhkan botol semprotan yang berisi pemutih.

"Sesampainya di rumah, saya menemukan sedikit kekacauan dan menemukan kemeja dengan desain yang keren. Beberapa kemeja lain memiliki sedikit noda pemutih, tapi Apollo dan pakaian lainnya baik-baik saja,” pungkasnya. 

 

3 dari 5 halaman

Motif Unik

Beruntung, ia segera menemukan motif unik buatan Apollo pada crop top hitam polos miliknya sehingga rasa jengkel pun padam. Tori menyebut desain tie dye itu dengan "titik semesta". Menurutnya, desain bercak oranye merupakan sebuah keajaiban bagi anjingnya yang menemukan bakatnya menjadi desainer. Dan ya, itu sebuah kebanggaan.

4 dari 5 halaman

Kekhawatiran Warganet

Karena pemutih termasuk cairan berbahaya, tak sedikit warganet yang mengkhawatirkan kondisi Apollo. Justru Tori mengklaim bahwa ini kecelakaan yang membawa keberuntungan karena anjing itu menemukan bakatnya. Dan dia memastikan kondisi anjingnya baik-baik saja.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: