Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Gemar Menunda-nunda Pekerjaan

Artikel tentang deretan zodiak yang gemar menunda-nunda pekerjaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menunda pekerjaan menjadi hal yang seharusnya kita hindari. Namun sayangnya banyak orang yang masih gemar melakukannya. Bahkan ada beberapa zodiak yang dikatakan gemar menunda-nunda pekerjaan.

Artikel tentang deretan zodiak yang gemar menunda-nunda pekerjaan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah anjing dapat boneka unicorn usai mencoba mencuri dari toko.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tes asah otak sederhana dengan memecahkan teka-teki pada sebuah gambar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Gemar Menunda-nunda Pekerjaan

Ketika memiliki suatu pekerjaan atau tugas yang harus dilakukan sudah seharusnya kita menyelesaikannya dengan sesegera mungkin. Dengan begitu, kita dapat menyelesaikan tugas tepat waktu dan berpegang pada jadwal. Kita pun dapat melakukan pekerjaan lain sehingga lebih produktif.

Namun sayangnya, tak semua orang memegang prinsip tersebut. Ya, tak sedikit individu yang memiliki kebiasaan menunda sesuatu pekerjaan tanpa alasan.

Selengkapnya…

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Anjing Dapat Boneka Unicorn Usai Mencoba Mencuri 5 Kali dari Toko

Seekor anjing di California Utara, Amerika Serikat, mendapat hadiah boneka unicorn setelah mencoba mencurinya beberapa kali dari sebuah toko.

Petugas pengawas hewan dipanggil ke North Calorina Dollar General setelah seekor anjing liar terus masuk ke dalam toko dan menuju lorong mainan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tes Asah Otak Sederhana, Pecahkan Teka-teki pada Gambar Ini

Bukan tes asah otak namanya kalau tidak bikin pusing. Gambar-gambar sederhana ini ternyata bisa mengukur dan mengasah kemampuan otak Anda.

Coba perhatikan lima gambar di bawah ini, dan coba temukan jawabannya. Berikut teka-tekinya seperti melansir dari Bright Side, Selasa (30/3/2021).

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.