Sukses

Jangan Ditiru, 4 Zodiak Ini Gemar Menunda-nunda Pekerjaan

Deretan zodiak ini dikatakan punya kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika memiliki suatu pekerjaan atau tugas yang harus dilakukan sudah seharusnya kita menyelesaikannya dengan sesegera mungkin. Dengan begitu, kita dapat menyelesaikan tugas tepat waktu dan berpegang pada jadwal. Kita pun dapat melakukan pekerjaan lain sehingga lebih produktif.

Namun sayangnya, tak semua orang memegang prinsip tersebut. Ya, tak sedikit individu yang memiliki kebiasaan menunda sesuatu pekerjaan tanpa alasan.

Padahal dengan menunda pekerjaan, pada akhirnya Anda akan merasa terbebani dengan pekerjaan tersebut terlebih jika belum selesai mendekati deadline. Melansir dari Pink Villa, Selasa (30/3/2021), berikut empat zodiak yang punya kebiasaan menunda-nunda pekerjaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus suka bersantai dan dikelilingi oleh kemewahan dan bukan orang yang rajin serta pekerja keras. Mereka sulit untuk dapat melakukan suatu pekerjaan tepat waktu dan lebih senang menundanya.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Libra punya jadwal sendiri. Jika mereka tidak ingin bekerja pada waktu tertentu, mereka tidak akan melakukannya, betapapun pentingnya tugas tersebut. Mereka akan bekerja pada waktu mereka sendiri dan hidup di dunia mereka sendiri.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Aquarius selalu meragukan diri sendiri dan juga tindakan mereka. Mereka terlalu memikirkan segalanya dan kebiasaan ragu-ragu inilah yang membuat mereka mempertanyakan setiap gerakan mereka sehingga sering menundanya.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Karena Sagitarius pada dasarnya kreatif dan inovatif, mereka memiliki banyak sekali ide yang terisi di kepala mereka, tetapi mereka tidak tahu harus mulai dari mana.

Mereka cenderung kewalahan dengan begitu banyak ide dan akhirnya menunda pelaksanaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.