Sukses

Top 3: Pria Inggris Jadi Orang Kedua di Dunia yang Sembuh dari HIV

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Inggris baru-baru menjadi perhatian dunia usai berhasil sembuh dari HIV. Dia adalah Adam Castillejo yang jadi orang kedua di dunia yang berhasil sembuh dari virus tersebut. Dia telah dinyatakan bebas dari virus lebih dari setahun yang lalu.

Artikel tentang kisah pria Inggris yang jadi orang kedua di dunia yang sembuh dari HIV menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang golongan darah yang memiliki risiko lebih tinggi kena serangan jantung.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ekspresi kocak kucing saat dicium pemiliknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Inggris Ini Jadi Orang Kedua di Dunia yang Sembuh dari HIV

Perawatan sel punca telah berhasil menyembuhkan HIV yang diderita seorang pria berusia 40 tahun dari Inggris. Ini menjadikannya orang kedua di dunia yang berhasil sembuh dari virus tersebut.

Seperti dilansir dari Independent, Adam Castillejo dikenal dalam komunitas medis sebagai 'pasien London' yang menjalani transplantasi sel punca dari seorang donor. Donor tersebut memiliki gen tidak umum yang memberikan perlindungan terhadap HIV.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Punya Golongan Darah Ini, Anda Memiliki Risiko Lebih Tinggi Kena Serangan Jantung

Kesehatan jantung Anda adalah salah satu hal terpenting yang perlu Anda pertahankan. Sebab menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), penyakit jantung telah menjadi penyebab utama kematian secara global.

Di sisi lain, Anda harus sangat menyadari kemungkinan Anda mengalami serangan jantung, karena ini bertanggung jawab atas hampir 85 persen dari semua kematian akibat penyakit jantung.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 10 Ekspresi Kocak Kucing Saat Dicium Pemiliknya, Bikin Ngakak

Kucing seringkali bertingkah aneh saat sedang sendiri atau pun ketika bersama kucing lain. Tak jarang pula tingkah hewan berbulu satu ini membuat kesal. Meski begitu, kucing tetaplah hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan.

Saking sayangnya, seringkali kita mengekspresikan rasa sayang dan gemas terhadap kucing dengan memeluk dan menciumnya. Namun, terkadang kucing justru enggan dengan memalingkan wajahnya atau mentoyor menggunakan kakinya seolah menyuruh kita untuk menjauhinya.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: