Sukses

Top 3: Potret Toko dengan Nama Super Nyeleneh

Artikel tentang deretan tujuh potret toko dengan nama aneh, bikin senyum bacanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik pengunjung datang ke warung yang dimiliki bukan perkara mudah. Terlebih bila Anda merupakan pemain baru.

Butuh strategi marketing tak biasa untuk menarik minat calon pembeli. Bisa dengan nama menu yang unik, spandak kocak, atau bahkan nama warungnya sendiri yang tak lazim. Meski kreatif, tak jarang nama-nama warung tersebut justru terkesan kelewat nyeleneh. 

Beberapa pedagang berikut menerapkan strategi tersebut dalam menggaet pembeli. 

Artikel tentang deretan tujuh potret toko dengan nama aneh, bikin senyum bacanya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan zodiak yang bisa menjadi calon istri terbaik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang delapan potret kocak hewan peliharaan tertangkap basah mencuri makanan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Toko dengan Nama Aneh, Bikin Senyum Bacanya

Untuk menarik hati pembeli, penjual harus pandai-pandai dalam mempromosikan toko atau dagangan mereka. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah menggunakan nama yang unik agar orang mudah mengingat dan tertarik untuk datang.

Seperti beberapa potret nama toko berikut ini. Beberapa namanya begitu aneh sampai bikin senyum saat membacanya. Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Zodiak Ini Dapat Menjadi Calon Istri Terbaik

Zodiak adalah cara yang tepat untuk menentukan kepribadian dan kesukaan Anda. Begitupun dalam memilih calon istri, Anda dapat mengulik zodiaknya untuk mengetahui seperti apakah kepribadiannya.

Berikut ini beberapa zodiak yang dapat menjadi calon istri terbaik seperti dilansir dari TimesofIndia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Kocak Hewan Peliharaan Tertangkap Basah Mencuri Makanan

Hewan peliharaan Anda mungkin bersikap manis dan patuh saat berada di dekat Anda. Tapi saat Anda lengah, mereka bisa berubah menjadi pencuri yang lihai dalam hal makanan.

Tak ada yang bisa menahan godaan aroma makanan, begitu pun hewan peliharaan Anda. Berikut ini beberapa potret kocak hewan peliharaan tertangkap basah mencuri makanan seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini