Sukses

Simak Top Skor Liga Italia : Striker Inter Saingan Sengit Megabintang Juventus

Dua gol yang dilesakkan Cristiano Ronaldo pada laga kontra Crotone melewati torehan yang dimiliki Romelu Lukaku dalam daftar top skor Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di daftar sementara top skor Liga Italia. Eks bintang Manchester United atau MU itu telah mengoleksi 18 gol.

Tambahan gol Ronaldo setelah Juventus pesta tiga gol tanpa balas ketika melawan Crotone dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa dini hari WIB, 23 Februari 2021.

Dalam laga tersebut, Ronaldo melesakkan dua gol atau brace. Satu gol lainnya dicetak Weston McKennie.

Ronaldo kembali naik ke puncak daftar top skor Liga Italia, menggusur kembali posisi Romelu Lukaku. Striker Inter Milan ini sudah mengoleksi 17 gol.

Lukaku sebelumnya sempat bertakhta sendirian setelah sehari sebelumnya mencetak gol buat Inter Milan saat menumbangkan AC Milan 3-0. Kini, Ronaldo unggul satu gol dari rivalnya itu.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiga Besar

Adapun pesta gol ke gawang Crotone membuat Juventus menembus posisi tiga besar dengan raihan 45 poin. Mereka berhasil mendepak posisi AS Roma.

Skuat asuhan Andrea Pirlo tertinggal 4 angka dari AC Milan yang berada di atasnya posisi kedua. Tapi, Juventus masih terpaut sembilan poin dari Inter Milan sang pemuncak klasemen.

3 dari 4 halaman

Top Skor Liga Italia

18 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus)

17 gol: Romelu Lukaku (Inter Milan)

14 gol: Ciro Immobile (Lazio), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Luis Muriel (Atalanta)

13 gol: Lautaro Martinez (Inter)

11 gol: Andrea Belloti (Torino), Joao Pedro (Cagliari)

10 gol: Lorenzo Insigne (Napoli), Frank Caputo (Sassuolo).

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.