Sukses

Viral Aksi Pria Ajak Jalan Kura-Kura Raksasa, Warganet: Pria Tersabar di Dunia

Viral aksi seorang pria berjalan-jalan dengan kura-kura raksasa peliharaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah foto viral yang menunjukkan aksi seorang pria berjalan-jalan dengan kura-kura raksasa peliharaannya.

Memiliki binatang peliharaan di rumah memang menjadi salah satu cara efektif masyarakat untuk mengusir rasa stres mereka. Maka tak heran jika hampir setiap rumah kini mempunyai binatang kesukaan untuk dipelihara.

Saat merasa bosan, Anda juga pasti akan mengajak hewan peliharaan Anda untuk sekadar berjalan-jalan mengitari komplek rumah. Biasanya berkeliling bersama anjing memang lumrah dilakukan banyak individu. Namun, apa jadinya jika ada individu yang mengajak kura-kura untuk bepergian?

Menghirup udara segar sambil menikmati waktu berkualitas dengan teman berbulu memang menyenangkan. Namun, seorang pria memiliki cara berbeda untuk menghabiskan waktu bersama kura-kura raksasanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar Menemani Kura-Kuranya Jalan-Jalan

Dalam foto yang diunggah akun Twitter @AbangCJ menunjukkan potret seorang pria tengah asyik jalan-jalan dengan kura-kuranya. Pria dengan celana pendek itu bahkan terlihat dengan sabar berjalan dengan kura-kura peliharaannya itu.

Aksi pria yang tak diketahui namannya itu sontak menarik perhatian warga yang berlalu lalang. Tak heran jika banyak masyarakat yang ingin mengabadikan momen tak biasa itu.

Namun sayang, dalam unggahan itu tak disebutkan di mana lokasi pria dan kura-kura raksasanya itu rutin menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan.

3 dari 3 halaman

Viral

Unggahan itu sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka merasa heran mengapa pria itu memilih untuk mengajak kura-kura dibandingkan dengan binatang lainnya. Namun, adapula warganet yang memujinya karena sangat sabar berjalan dengan binatang lelet ini.

Saking banyaknya warganet yang memperbincangkan aksi pria itu, unggahan tersebut pun menjadi perbincangan viral. Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 30 ribu suka dan lebih dari 19 ribu retweet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.