Sukses

Top 3: Ekspektasi dan Realita Setelah Belanja Online yang Bikin Nyesek

Seringkali yang diharapkan saat membeli suatu barang di online shop, tak sesuai dengan kenyataan yang datang.

Liputan6.com, Jakarta Belanja online kini menjadi kegiatan yang kerap dilakukan setiap orang di era modern. Pasalnya, Anda cukup duduk manis di rumah dan memilih barang yang disukai lalu bayar, kemudian barang akan diantar ke alamat yang dituju.

Meskipun terdengar mudah, Anda tetap harus teliti saat membeli barang secara online. Mulai dari memeriksa peforma toko, kualitas barang, hingga ulasan yang diberikan oleh pembeli lainnya.  

Artikel tentang ekpesktasi dan realita saat belanja dari online shop menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang cenderung selingkuh dalam hubungan asmara.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral pria yang datang ke pernikahan mantannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Ekspektasi vs Realita Belanja Barang Online Ini Bikin Nyesek

Kenyataannya, seringkali barang-barang yang dibeli dari online shop tak sesuai dengan ekspektasi. Seperti 10 foto ekspektasi vs realita barang hasil belanja di toko online berikut ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pikir-Pikir Lagi, 6 Zodiak Ini Cenderung Berselingkuh dalam Asmara

Diselingkuhi bisa menjadi salah satu hal paling kejam dan memilukan dalam hidup Anda. Tidak peduli apa alasannya, sulit untuk melepaskan fakta bahwa Anda telah dibohongi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kisah Pria 5 Tahun Pacaran Tak Berakhir di Pelaminan, Warganet: The Real Jagain Jodoh Orang

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan kisah viral pria yang ditinggal menikah setelah lima tahun menjalin hubungan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.