Sukses

Pikir-Pikir Lagi, 6 Zodiak Ini Cenderung Berselingkuh dalam Asmara

Ada beberapa zodiak yang cenderung berselingkuh dalam hubungan asmara. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Diselingkuhi bisa menjadi salah satu hal paling kejam dan memilukan dalam hidup Anda. Tidak peduli apa alasannya, sulit untuk melepaskan fakta bahwa Anda telah dibohongi.

Itu membuat Anda merasa kurang berharga dan karenanya penting untuk waspada terhadap orang-orang seperti itu yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh. Berikut ini beberapa zodiak yang lebih cenderung selingkuh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gemini

Gemini sangat membutuhkan dan selalu ingin seseorang memberi mereka perhatian. Mereka ragu-ragu dan menginginkan perhatian sepanjang waktu dan ini dapat membuat mereka membohongi pasangan mereka.

Meskipun mereka merasa hubungan tersebut tidak akan berhasil, mereka tidak akan repot-repot mengomunikasikan hal yang sama kepada pasangan. Sebaliknya, mereka akan berselingkuh.

 

3 dari 7 halaman

2. Libra

Orang-orang dengan zodiak ini sangat menggoda. Ini mungkin alasan terbesar mengapa orang lain berpikir dua kali sebelum menjalin hubungan dengan mereka.

Selain itu, godaan mereka dengan orang lain tidak akan berhenti meskipun mereka sedang menjalin hubungan. Hubungan berkomitmen tidak berarti apa-apa bagi mereka di depan rayuan yang tidak berbahaya. Sayangnya, suatu hari itu bisa menjadi terlalu jauh.

 

4 dari 7 halaman

3. Pisces

Pisces biasanya sensitif dan emosional tetapi mereka tidak takut untuk mengambil langkah besar seperti berselingkuh saat keinginan mereka tidak dipenuhi. Saat mereka marah atau suasana hati berubah, mereka tidak terlalu peduli dengan perasaan orang lain.

Sebaliknya, mereka akan fokus pada apa yang akan membuat mereka merasa lebih baik atau bersemangat. Dalam hal ini, mereka akan selingkuh, berharap ketahuan, agar hubungan itu tidak harus berlanjut.

 

5 dari 7 halaman

4. Aquarius

Mereka lebih menyukai telepon dan chat di ponsel daripada bertemu secara langsung. Mereka dapat mengirim pesan genit kepada mantan yang sudah mulai mereka ajak bicara, atau bahkan memanjakan diri dalam pertukaran foto telanjang.

Mereka tidak cenderung menipu secara fisik, tetapi bagaimanapun, ini adalah ketidaksetiaan emosional yang dapat menghancurkan keyakinan seseorang dalam cinta dan hubungan.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Leo memiliki keinginan mendasar untuk selalu menjadi pusat perhatian di antara semua orang. Mereka selalu percaya diri menjadi bintang, di atas semua orang.

Jadi, jika mereka tidak diperlakukan seperti bintang, mereka tidak akan ragu untuk berselingkuh secara kekanak-kanakan. Mereka melakukannya hanya untuk memastikan bahwa mereka akan diperhatikan lagi.

 

7 dari 7 halaman

6. Capricorn

Mereka cukup jelas dengan apa yang mereka inginkan dalam hubungan mereka. Kebutuhan khusus mereka harus dipenuhi, atau mereka akan mencari orang lain yang dapat memenuhi kebutuhan fisik dan emosional mereka.

Mereka menginginkan stabilitas dan dukungan, tetapi jika mereka tidak mendapatkannya, mereka akan berselingkuh dan kemudian memilih orang lain yang dapat menawarkan lebih dari apa yang diinginkan Capricorn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.