Sukses

10 Ekspektasi vs Realita Belanja Barang Online Ini Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Belanja online kini menjadi kegiatan yang kerap dilakukan setiap orang di era modern. Pasalnya, Anda cukup duduk manis di rumah dan memilih barang yang disukai lalu bayar, kemudian barang akan diantar ke alamat yang dituju.

Meskipun terdengar mudah, Anda tetap harus teliti saat membeli barang secara online. Mulai dari memeriksa peforma toko, kualitas barang, hingga ulasan yang diberikan oleh pembeli lainnya.  

Kenyataannya, seringkali barang-barang yang datang kerap tak sesuai dengan ekspektasi. Seperti 10 foto ekspektasi vs realita barang hasil belanja di toko online berikut ini.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

Aduh, kalau begini gimana cara anjingnya berendam

3 dari 11 halaman

Warnanya sih masih sama ya

4 dari 11 halaman

Batal deh acara ulang tahunnya kalau kue yang datang begini

5 dari 11 halaman

Jauh dari ekspektasi

6 dari 11 halaman

Wafer di dalamnya menghilang

7 dari 11 halaman

Lain kali lihat ulasannya dulu ya

8 dari 11 halaman

Aduh, buat dipeluk aja nggak bisa

9 dari 11 halaman

Berbeda dari yang diharapkan

10 dari 11 halaman

Kebesaran malah bikin nggak nyaman

11 dari 11 halaman

Ke mana perginya oreo itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.