Sukses

Pacar Selingkuh, Wanita Balas Dendam dengan Turunkan Berat Badan hingga 92 Kg

Seorang wanita melakukan diet ketat dan operasi ratusan juta rupiah setelah mengetahui pacarnya selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu tunggal melakukan diet secara drastis dan menghabiskan 20.000 dolar atau setara dengan Rp 283 juta untuk operasi setelah mengetahui pacarnya selingkuh.

Samantha Rawley (30) mengalami obesitas sejak kecil dan kerap dibully karena tubuhnya. Ia mengaku memiliki pola makan yang buruk dan tak bisa diprediksi, seperti tak makan seharian atau menyantap makanan cepat saji di malam hari.

Namun, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 92 kg setelah mengetahui pacarnya berselingkuh dan membagikan fotonya di media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan pacarnya merahasiakan hubungannya dengan Samantha

Tak sampai disitu, pacarnya bahkan merahasiakan hubungannya dengan Samantha dari keluarga dan teman-temannya.

"Saya berkencan dengannya selama sekitar satu setengah tahun. Sama sekali tidak ada yang tahu kami bersama. Dia menyembunyikanku. Itu sulit bagi saya karena saya merasa selalu berusaha membuatnya bahagia dan tidak melakukan apa pun untuk diri saya sendiri," katanya seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (4/12/2020).

"Ketika saya akhirnya mengetahui bahwa dia memiliki yang lain dan dia membagikannya di jejaring sosial, saya menyadari bahwa saya perlu melakukan sesuatu untuk diri saya sendiri," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Samantha bertekad mengubah pola hidup menjadi lebih baik

Momen buruk yang terjadi pada September 2018 itu berhasil memotivasi Samantha dan membuatnya bertekad untuk menurunkan berat badan hingga mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Melansir dari Dailymail, Samantha memutuskan untuk mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Ia mengatur pola makannya secara keseluruhan. Selain diet, Samantha pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga secara rutin dan membakar lemaknya.

Ia juga melakukan operasi untuk mengencangkan bagian perut, lengan, paha, dan payudaranya karena kelebihan kulit setelah mengalami penurunan berat badan yang ekstrim. Untuk itu, Samantha menghabiskan 20.000 dolar atau setara dengan Rp 283 juta.

4 dari 4 halaman

Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 92 kg

Setelah mengalami perubahan drastis pada tubuhnya, Samantha mengaku lebih bahagia dan positif. Ia bahkan bisa lebih aktif bermain bersama putrinya yang berusia 11 tahun, Alexis dengan melakukan perjalanan bersama yang sebelumnya tak bisa dilakukan karena kondisi berat badannya.

“Ketika saya membuat perubahan, saya benar-benar menyadari betapa tidak bahagia saya sebenarnya dan hidup tidak puas. Cara berpikir saya telah berubah 100 persen dan sekarang saya jauh lebih bahagia dan lebih positif,” katanya.

Samantha membagikan potret transformasi tubuhnya di akun Instagram pribadinya @therealslimsammii dan membuat warganet kagum dan takjub atas pencapaiannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.