Sukses

5 Tanda Pasangan Selingkuh Ini Kerap Tak Anda Sadari

Ada beberapa tanda perselingkuhan yang kerap luput Anda perhatikan hingga semuanya telah terlambat.

Liputan6.com, Jakarta - Berselingkuh benar-benar menghancurkan keyakinan seseorang pada cinta dan hubungan. Tindakan brutal ini dapat menyebabkan depresi dan kecemasan dan seseorang bahkan mungkin mempertanyakan harga diri mereka. Apakah mereka tidak cukup baik atau tidak.

Saat mengetahui bahwa pasangan Anda telah selingkuh, Anda mungkin merasa sakit hati, putus asa, marah, sedih dan yang terpenting, katakan saja, 'mengapa?' Perselingkuhan benar-benar menghancurkan Anda dan tidak ada alasan di dunia ini yang dapat membenarkan tindakan tersebut.

Setelah ini terjadi, tidak ada jalan untuk mundur. Kadang-kadang terbukti dengan jelas bahwa pasangan Anda berselingkuh sedangkan di lain waktu, mereka bisa sangat lihai untuk membuat Anda percaya bahwa Anda adalah satu-satunya mereka.

Berikut ini beberapa tanda mencolok bahwa pasangan Anda mungkin selingkuh.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Penampilan mereka berbeda

Jika pasangan Anda sudah mulai lebih memperhatikan apa yang mereka kenakan dan bagaimana penampilannya, mungkin itu pertanda. Anda harus secara khusus memperhatikan hal ini, karena jika penampilan mereka berubah, dan itu bukan karena Anda, maka pasangan Anda pasti mencoba untuk mengesankan orang lain.

 

3 dari 6 halaman

2. Anda sulit menghubunginya

Bahkan dalam keadaan darurat, jika Anda tidak dapat menghubungi pasangan Anda, kemungkinan besar mereka berhubungan dengan orang lain. Mereka akan mulai menjawab panggilan dan chat Anda lebih sedikit dan bahkan akan siap memberikan alasan yang tidak jelas seperti tidak ada sinyal.

 

4 dari 6 halaman

3. Ia jadi lebih sering menggunakan ponsel

Jika dia menjadi lebih sering terfokus pada ponsel selama beberapa bulan terakhir atau beberapa waktu, maka Anda harus siap untuk menghadapi pasangan Anda selingkuh.

Anda bahkan dapat menangkap mereka secara diam-diam menggunakan ponsel atau laptop mereka pada saat-saat ganjil dan ketika Anda mendekati mereka tentang hal itu, mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk menyangkal tuduhan semacam itu dan melindungi gawai mereka.

 

5 dari 6 halaman

4. Kejadian-kejadian yang tidak dapat dijelaskan

Ini adalah saat laporan mutasi bank pasangan Anda dan pengeluaran kartu kredit telah berubah dan terdapat peningkatan nyata di dalamnya.

Jika juga ada tanda-tanda penarikan tunai dalam jumlah besar atau bahkan jika teman mereka merasa tidak nyaman di sekitar Anda, kemungkinan besar mereka merahasiakannya bahwa pasangan Anda selingkuh.

 

6 dari 6 halaman

5. Kehidupan seks Anda tidak lagi membara

Jika pasangan Anda menolak sentuhan fisik apa pun atau mencegah situasi di mana keintiman fisik dibutuhkan, maka mereka telah melakukan hubungan seks dengan orang lain.

Mereka memberikan alasan seperti mereka sangat lelah dari pekerjaan dan dengan demikian, tidak memiliki keinginan untuk terlibat dalam seks yang panas. Bekas gigitan juga bisa menjadi bukti nyata bahwa pasangan Anda selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.