Sukses

Hubungan Asmara Mulai Terasa Hambar, Coba 5 Topik Percakapan Ini Bersama Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Setelah Anda menjalin hubungan asmara jangka panjang dengan pasangan, terkadang Anda merasa seperti Anda telah membicarakan segalanya. Semua cerita konyol hidup Anda, impian Anda, dan bahkan apa yang Anda suka dan tidak suka.

Sekarang Anda merasa tidak ada lagi yang kreatif, menarik atau penting untuk dibicarakan. Keheningan bisa memekakkan telinga sehingga Anda memerlukan beberapa pembuka percakapan yang dapat membantu Anda.

Berikut ini beberapa topik pembicaraan yang dapat Anda coba.

 

2 dari 7 halaman

1. Perdebatan yang sehat

Jika percakapan Anda mulai terasa kering, cobalah untuk memulai debat yang sehat. Temukan kutipan yang provokatif dan diskusikan interpretasi Anda yang terpisah.

Buang topik menyenangkan yang bisa Anda berdua debatkan. Jika Anda berdua sepakat tentang sesuatu, itu keren. Tetapi jika tidak, Anda mungkin bisa belajar sesuatu yang baru tentang satu sama lain.

 

3 dari 7 halaman

2. Tanyakan tentang hari mereka

Ini adalah percakapan yang bisa Anda lakukan setiap hari. Jadi, jika Anda belum memiliki kebiasaan, pertimbangkan untuk berbagi suka dan duka setelah Anda menghabiskan waktu berpisah.

Bagaimana pekerjaan mereka, apa yang berjalan dengan baik, apa yang tidak - tanyakan semuanya. Mereka akan merasa senang karena Anda cukup peduli untuk mengetahui bagaimana hari mereka berlalu dan mereka juga akan mengenal hari Anda.

 

4 dari 7 halaman

3. Rencanakan masa depan

Apakah sudah lama sejak kalian berdua berbicara tentang masa depan satu sama lain? Bicarakan tentang apa yang ingin Anda lakukan di tahun depan, atau mungkin lima tahun.

Sertakan ke mana Anda ingin bepergian, di mana Anda melihat diri Anda bijaksana dalam karier, dll. Sangat menyenangkan untuk bermimpi dengan pasangan Anda dan membuat semua bersemangat.

 

5 dari 7 halaman

4. Mainkan permainan pertanyaan

Ini permainan sederhana. Saling bertanya adalah cara yang menyenangkan untuk mendapatkan lebih banyak hal dari satu sama lain.

Mulailah dengan pertanyaan yang dalam dan kelam dan jawablah sejujur ​​mungkin saat mereka mengajukan pertanyaan juga. Permainan pertanyaan memang menjadi menarik pada akhirnya dan Anda mendapatkan lebih banyak hal untuk diketahui satu sama lain.

 

6 dari 7 halaman

5. Ekspresikan perasaan Anda

Jika ada sesuatu di pikiran Anda yang sepertinya tidak beres, lebih baik bicarakan dengan pasangan Anda. Mengekspresikan perasaan Anda kepada pasangan akan membuat mereka mempelajari Anda lebih baik.

Mereka akan membalasnya jika ada sesuatu yang mengganggu mereka juga.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: