Sukses

Waspadai, 6 Zodiak Ini Diam-Diam Suka Mencuri Ide Orang Lain

Diam-diam, rupanya zodiak ini bisa curi kreasi ide Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Menemukan sebuah ide kreatif bukanlah hal mudah, memerlukan waktu, tenaga dan pikiran yang ekstra. Apalagi jika ide brilian itu muncul, tentu sebagian dari Anda akan merasa senang dan cepat-cepat menulisnya pada lembar catatan agar tidak lupa.

Namun, Anda perlu berhati-hati bila bertemu individu sekitar yang nampak iri dengan penemuan ide kreatif. Bisa-bisa mereka mengambil dan mengakui begitu saja tanpa sepengetahuan Anda. 

Ternyata beberapa individu dilihat berdasarkan zodiak tanpa ragu mencuri ide kreatif milik orang lain. Nah, penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Sabtu (27/11/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Libra

Libra dikenal sebagai individu yang memiliki hal-hal indah di dalam hidupnya. Di balik keindahan itu, rupanya hasil tersebut tidak berasal dari pikiran mereka sendiri.

Ide orang lainlah yang selalu menjadi target zodiak ini. Dia terlalu sibuk menyuruh seseorang untuk memberi dia sebuah ide. Bahkan, dia bisa dengan tega langsung mencuri hal tersebut karena idenya selalu mengecewakan. 

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Meskipun ide tersebut bukan datang dari pikirannya, tetapi dia bisa percaya diri memamerkan itu kepada orang di sekitarnya. Sosok Gemini tampak bangga dengan diri sendiri tanpa memedulikan asal muasal ide kreatifitas yang diambilnya. 

Tentu, hal tersebut akan melukai orang-orang di sekitarnya. Sayangnya, dia juga tidak peka bahwa kebiasaannya mencuri ide menjadi tindakan yang tidak elok dilakukan di pekerjaan. 

4 dari 7 halaman

3. Aquarius

"Licik" kata yang tepat untuk menggambarkan sosok ini. Berkat kelicikannya, dia bisa memainkan taktik muslihat untuk menduplikasi daya pikiran orang.

Bahkan, mereka tidak hanya mencuri ide, tetapi juga uang, peluang, dan pasangan. Keahliannya hanya sebatas untuk memikirkan cara bagaimana ide milik orang lain bisa mereka rebut untuk keuntungan dirinya sendiri. 

5 dari 7 halaman

4. Leo

Tidak diragukan lagi, Leo menjadi zodiak paling diagung-agungkan. Entah apa yang disimpan, nyatanya mereka banyak mendapatkan kesan yang baik di mata banyak individu.

Dengan memanfaatkan senjata popularitasnya, dia membohongi orang-orang dengan mengklaim ide yang dituangkan sebagai miliknya, tetapi kenyataan tidak demikian. 

Tanpa sepengetahuannya, dia mencuri ide orang lain dan tentu saja disukai orang yang memujinya. 

6 dari 7 halaman

5. Cancer

Berbeda dengan zodiak lain, cara zodiak ini sedikit halus dalam hal mencuri ide orang lain. Mereka masih berusaha mengembangkan ide curian dengan mengombinasikan ide miliknya.

Saat tertangkap basah oleh rekannya, dia bisa menyakalnya dan membalikkan fakta dengan menuduh orang tersebut. Tidak sampai di situ, dia bahkan tidak memberikan penghargaan bagi orang-orang yang produk direplika karena memang sifat cueknya yang dominan.

7 dari 7 halaman

6. Scorpio

Meskipun mereka suka mencuri ide orang lain, tetapi masih ada nilai kejujuran yang selalu dia tanamkan. Secara sadar, dia sesekali meminta maaf kepada orang yang idenya diambil.

Biasanya, dia juga mencampurnya dengan omongan manis yang berupaya untuk mengabaikan situasi tersebut. Tutur katanya sangat berhati-hati agar mereka tidak memuji gagasan tersebut sama sekali sehingga bisa mereka ambil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.