Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Masih Memiliki Jiwa Anak-Anak Meski Sudah Dewasa

Artikel tentang deretan zodiak yang masih memiliki jiwa anak-anak meski sudah dewasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Masa anak-anak nampaknya menjadi masa yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Tak heran banyak orang dewasa yang ingin kembali ke masa-masa tersebut.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan masih memiliki jiwa anak-anak meski sudah tumbuh dewasa.

Artikel tentang deretan zodiak yang masih memiliki jiwa anak-anak meski sudah dewasa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang warganet yang ramaikan tagar #PrayforTurkey usai gempa dan tsunami yang melanda negara tersebut.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret kocak kucing panjang terali jendela saat berusaha kabur dari kejaran anjing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Punya Jiwa Anak-Anak, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Merasa Tua untuk Bermain

Semakin tua, Anda akan menyadari bahwa menjadi dewasa bisa begitu melelahkan. Ada kalanya, Anda berharap bisa kembali ke masa anak-anak yang tak banyak beban dan penuh kegembiraan.

Faktanya, beberapa zodiak memiliki keinginan kuat untuk kembali ke masa kecil melebihi lainnya. Tak heran, mereka cenderung masih memiliki jiwa anak-anak.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gempa dan Tsunami Melanda Turki, Warganet Ramaikan Tagar Pray for Turkey

Gempa bumi bermagnitudo 7 mengguncang laut Aegean, Turki. Hingga kini gempa tersebut telah menewaskan 19 orang dan lebih dari 700 orang mengalami luka-luka.

Menurut Survei Geologi Amerika Serikat, gempa tersebut terjadi pada kedalaman yang relatif dangkal 10 kilometer yang membuat dampaknya sangat terasa di permukaan tanah di sekitar pusat gempa.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Dikejar Anjing, Viral Aksi Kocak Kucing Panjat Terali Jendela Berusaha Kabur

Menjadi pemandangan yang langka dan ajaib bila seekor kucing dan anjing bisa duduk dan bermain bersama tanpa ada pertengkaran. Entah siapa yang membuat onar terlebih dahulu, berawal dari sikap jahil tentu akan menyulut keduanya karena merasa terusik.

Sifat anjing yang dikenal sebagai sosok penjaga, membuat siapa saja takut untuk mencari keributan dengannya. Dia tidak segan-segan mengeluarkan gonggongan maut untuk memperkuat keamanan rumah milik tuannya. 

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.