Sukses

Viral Potret Rumah di Perbatasan, Ruang Tamu di Indonesia dan Dapur di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Tentu menjadi hal yang sangat unik jika Anda bisa dengan sangat mudah bolak balik pergi ke luar negeri dalam sehari ya. Meski terdengar mustahil, hal ini bisa dilakukan jika Anda memiliki rumah di perbatasan antarnegara.

Baru-baru ini viral potret sebuah rumah yang berada di perbatasan negara Indonesia-Malaysia. Potret rumah tersebut diunggah pemilik akun Tiktok @keykokey dan langsung mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, rumah tersebut sangat unik karena berada di dua negara berbeda. Ya, rumah yang diketahui bernama Rumah Perbatasan Patok 3 itu berada di antara Indonesia dan Malaysia. 

2 dari 5 halaman

Ruang tamu di Indonesia dan dapur di Malaysia

Pada video tersebut, terlihat dua negara tersebut dipisahkan oleh tembok berwarna biru dan hijau yang masing-masing bertuliskan  ‘Indonesia’ dan ‘Malaysia’.

Untuk letak ruang tamunya sendiri berada di Indonesia, sementara untuk dapurnya berada di Malaysia.

“Ini yang lagi viral, rumah di perbatasan Indonesia-Malaysia. Ini ruang tamunya ada di Indonesia sedangkan kalo dapurnya sendiri itu ada di Malaysia. Bayangin nggak sih guys lo itu bisa mondar mandir Indonesia-Malaysia,” kata pemilik akun tersebut.

3 dari 5 halaman

Indonesia dan Malaysia

@keykokey

#voiceeffects #fyp #rumahviral #perbatasanindonesiamalaysia

♬ original sound - keyyy - keyyy

Untuk ruang tamu sendiri terdapat foto presiden dan wakil presiden Indonesia, Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin. Sementara pada bagian dapur dan ruang makan terdapat bendera kebangsaan Malaysia. 

4 dari 5 halaman

Viral

Video yang diunggah pada Minggu (18/10/2020), itu langsung viral dan telah ditonton lebih dari 7 juta kali. Tak sedikit pula warganet yang memberikan beragam komentar nyelenehnya.

“Jalan-jalan ke luar negeri tanpa modal,” tulis akun @ zmd07.

“Kamu udah berapa kali ke luar negeri? Oh setiap hari dong,” kata akun @blackchichi.

"Gabut tengah malem pengen makan indomie harus ke Malaysia dulu,” timpal @kiimhyera.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: