Sukses

Ini Perlengkapan Bayi yang Dibutuhkan di Masa Pandemi, Apa Saja?

Produk bayi kini pun sudah banyak inovasinya terutama di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi orang tua, mempersiapkan perlengkapan bayi menjadi hal yang penting sekaligus menyenangkan. Tak hanya bayi, seorang ibu juga membutuhkan produk yang bisa memudahkannya untuk mengurus si kecil. Apalagi di saat pandemi ini membeli produk bayi harus yang steril, aman, dan berkualitas baik. 

Kalau bisa membeli lewat online memang menjadi solusi, karena sebaiknya seorang ibu beraktivitas di rumah saja untuk menghindari menjadi carrier virus Corona Covid-19 pada keluarga.

Produk bayi kini pun sudah banyak inovasinya terutama di masa pandemi. Salah satunya dari brand Imundex Baby, yang membuat salah satu inovasi terbaru dan pertama di dunia hip carrier dengan face shield karena menyesuaikan kondisi pandemi pada saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Hidup Millenial Parents di Masa Pandemi

Berawal dari kepedulian owner, bisnis ini dibuat karena owner yang juga sebagai orang tua ingin membantu para orang tua lain agar merasa aman dengan produk-produk bayi sehingga bahan yang dipakai produk pada brand ini tentunya dijamin berkualitas baik, ber-SNI, dan bebas BPA.

Bisnis ini pun juga bertujuan untuk mempermudah gaya hidup millenial parents terutama di masa pandemi ini.

“Salah satu dari produk kami yaitu hair trimmer sebagai alat pencukur bayi yang aman dan anti ribet apalagi di saat pandemi orang tua bisa memotong rambut si kecil di rumah sendiri, sekaligus memperkuat interaksi antara anak dan orang tua,” tutur Natalia selaku Direktur Marketing Imundex.

 

3 dari 3 halaman

Orang Tua Harus Rajin Menjaga Kebersihan

Karena pandemi Covid-19 masih menyelimuti keseharian masyarakat, orang tua pun harus rajin-rajin menjaga kebersihan khususnya untuk anak. Bahkan dengan benda-benda yang sering berhubungan dengan anak, harus steril dan aman.

Imundex Baby juga memproduksi Sterilizer 5-in-1 ini yang sangat bermanfaat untuk mensterilkan perlengkapan makan si kecil seperti botol, dot, teether, dan pompa asi. Selain itu, kegunaannya pun juga multifungsi, bisa untuk menghangatkan food pouch dan botol untuk memasakan telur yang telah disediakan tray-nya dan lainnya.

Produk ini pun tentu aman karna BPA free serta harga nya pun terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.