Sukses

Louis Vuitton Produksi Face Shield, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Selain masker, ada beberapa pelindung diri lain yang bisa digunakan untuk meminimalisir penularan virus Corona Covid-19. Seperti contohnya jaket dan juga face shied atau pelindung wajah.

                                   

Ya, saat ini tak sedikit yang juga mengenakan face shield ketika keluar rumah untuk melengkapi pelindung diri selain masker. Harganya yang murah dan mudah ditemukan membuat banyak orang menggunakannya.

Namun, baru-baru ini sebuah brand fesyen ternama dunia Louis Vuitton memproduksi face shield atau yang juga disebut LV Shield dengan harga fantastis.

2 dari 4 halaman

Dibanderol Rp 14 juta

Brand fesyen asal Prancis tersebut mengeluarkan koleksi face shield seharga $ 1.000 atau setara dengan Rp 14 juta.

LV Shield ini terdiri dari pelindung yang terbuat dari bahan seperti plastik, trim kain yang menampilkan monogram LV khas perusahaan, tali elastis dan kancing emas yang diukir dengan nama Louis Vuitton. Kancing ini memungkinkan pengguna untuk membalikkan pelindung ke atas dan ke bawah, sehingga dapat juga digunakan sebagai topi.

3 dari 4 halaman

Dijual Oktober mendatang

Bagian plastik pelindung wajahnya juga terbuat dari bahan fotokromatik yang dapat berubah dari transparan menjadi lebih gelap saat terkena sinar matahari.

“LV Shield dibuat dengan eye-catching, stylish namun tetap melindungi,” tulis keterangan produk tersebut dikutip dari Oddity Central, Rabu (15/9/2020).

LV shield yang stylish akan tersedia mulai 30 Oktober 2020 di berbagai toko Louis Vuitton di seluruh dunia. Meskipun harga belum diumumkan secara resmi, beberapa gerai memperkirakan biayanya sekitar $ 1.000.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: