Sukses

Karyawan Restoran Ini Bersihkan Meja dengan Sangat Cepat, Tuai Pujian Warganet

Liputan6.com, Jakarta Ketika makan di restoran kalian tentu pernah melihat karyawan restoran tersebut membersihkan meja dan juga piring bekas pelanggan. Namun pernahkah kalian melihat karyawan restoran membersihkan meja dengan sangat cepat?

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang karyawan restoran yang videonya viral belum lama ini.

Videonya menjadi viral dan mencuri perhatian warganet lantaran aksinya ketika membersihkan meja.

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @giewahyudi tersebut terlihat seorang karyawan restoran tengah membereskan meja namun dengan cara yang unik.

2 dari 6 halaman

Aksinya membersihkan meja

Pada video berdurasi 59 detik tersebut terliht dia mengangkat piring serta gelas yang telah digunakan oleh pelanggan restoran. Dia mengangkat satu per satu piring dan gelas dengan sangat cepat.

3 dari 6 halaman

Langsung bersih dalam sekejap

Selain mengangkat piring dan gelas, dia juga mengelap seluruh permukaan meja dengan cepat. Namun, meski dilakukan dengan cepat, karyawan tersebut tetap melakukan pekerjaannya dengan sangat teliti. Dalam waktu sekejap pun meja yang semula berantakan menjadi sangat rapi dan juga bersih.

"Orang yang mensyukuri dan mencintai pekerjaannya, dia akan bekerja dengan sungguh-sungguh, dan berusaha yang terbaik apa pun pekerjaannya," tulis akun tersebut. 

 

 

4 dari 6 halaman

Videonya viral

5 dari 6 halaman

Komentar warganet

Aksinya tersebut rupanya mencuri perhatian warganet, tak sedikit yang memujinya. Tak hanya itu, banyak juga yang mengimbau pengguna Twitter lainnya untuk merapikan piring dan gelas sendiri setelah makan di restoran untuk meringankan beban para karyawannya. 

"Paling respect sm org kyk gini.. Dekt rumah ad jualan gorengan, kalo udah beli dilayani bener2, ga malas-malasan," tulis @LorenZeus_14.

"Salah satu cara positif mencegah kebosanan dalam rutinitas pekerjaan... Good job..Bulan depan gaji naik ya," komentar @Mantanwelder.

"Respek sama si masnya. Tapi menyingkirkan sendiri piring dan dll sesudah makan di resto harus bisa jadi budaya baru. Minimal meninggalkan dlm keadaan lebih rapi," kata @tweetot.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: