Sukses

Gara-Gara Usir Lalat, Kakek Ini Tak Sengaja Bakar Rumahnya

Liputan6.com, Prancis - Kehadiran serangga seperti lalat dan nyamuk sering kali mengganggu aktivitas kita. Tak heran jika kemunculan lalat di rumah membuat seseorang refleks untuk mengusirnya.

Namun, alih-alih membuat rumah terbebas dari lalat, seorang pria dari Dordogne, Prancis malah membuat seisi rumahnya ludes terbakar saat mengusir serangga mungil tersebut.

Melansir dari World of Buzz, Kamis (10/9/2020), kisahnya bermula ketika pria berumur 80 tahun ini akan makan malam di rumahnya. Tak lama, seekor lalat datang berdengung di sekelilingnya dan makanannya.

Karena merasa terganggu dengan kemunculan lalat tersebut, dia pun bergegas mengambil raket listrik untuk membasmi lalat.

Raket listrik atau elektrik memang biasa digunakan untuk membasmi serangga seperti lalat. Hanya dengan mengayunkan raket, bisa membunuh lalat secara instan. Namun, ini juga bisa menjadi senjata berbahaya jika kamu menyentuhnya saat arus listrik diaktifkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Tabung Gas di Rumahnya Bocor

Namun nahas, ketika tengah menggunakan raket tersebut di area dapur, dia tak menyadari bahwa tabung gas di rumahnya bocor.

Arus listrik dari raket elektrik tersebut pun bereaksi dengan gas dan menimbulkan ledakan yang menghancurkan dapur dan merusak sebagian atap.

3 dari 4 halaman

Berhasil Selamat

Peristiwa yang berlangsung cepat tersebut pun tak bisa dihindari. Meski begitu, kakek ini pun berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari dapurnya. Dia segera dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar ringan di tangannya.

Untuk sementara waktu, dia menumpang di rumah tetangganya karena keluarganya tengah memperbaiki rumah yang hangus terbakar.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: