Sukses

Top 3: Pesan Menohok Seorang Wanita Saat Mengirim Paket untuk Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta Kini mengirim barang bisa dengan mudah dilakukan oleh siapa saja melalui berbagai jasa pengiriman yang tersedia. Selain itu, barang juga dapat dikirim ke seluruh daerah di Indonesia, luar negeri, bahkan ke rumah mantan suami sekalipun.

Pengirim barang tentunya telah mengemas paket dengan rapi agar pelanggan atau sang penerima paket puas. Namun, tak jarang saat barang sudah diterima justru mendapati barang dalam kondisi yang sudah rusak.

Artikel tentang pesan seorang wanita saat mengirim paket menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang selalu berpikiran positif.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang film-film pendek Indonesia yang seru untuk ditonton.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pesan Menohok Seorang Wanita Saat Kirim Paket: Jangan Sampai Hancur Seperti Rumah Tangga Saya

Melalui sebuah foto yang diunggah akun Twitter @recehtapisayang, tampak beberapa paket tertumpuk dengan rapi. Namun, ada satu paket yang menarik perhatian.

Dalam paket tersebut, pengirim menuliskan sebuah peringatan sekaligus pesan agar barang tersebut tak boleh hancur seperti kisah rumah tangganya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Patut Dicontoh, 4 Zodiak Ini Selalu Berpikir Positif dalam Setiap Situasi

Meski beberapa orang kehilangan harapan dan merasa sedih, rupanya ada sebagian orang lagi yang selalu positif tidak peduli bagaimana situasinya. Inilah daftar orang-orang itu.

Disusun berdasarkan astrologi, berikut adalah deretan zodiak yang dikatakan tetap memiliki pikiran positif setiap saat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Selain Tilik, 7 Film Pendek Indonesia Ini Enggak Kalah Seru Buat Kamu Tonton

Selain Tilik, ternyata masih banyak film-film pendek Indonesia yang tak kalah kerennya. Akun Twitter Taufiqur Rizal @TarizSolis mencoba merangkum beberapa filmm pendek Indonesia yang dapat ditonton secara legal.

Selengkapnya...