Sukses

Pesan Menohok Seorang Wanita Saat Kirim Paket: Jangan Sampai Hancur Seperti Rumah Tangga Saya

Liputan6.com, Jakarta Kini mengirim barang bisa dengan mudah dilakukan oleh siapa saja melalui berbagai jasa pengiriman yang tersedia. Selain itu, barang juga dapat dikirim ke seluruh daerah di Indonesia, luar negeri, bahkan ke rumah mantan suami sekalipun.

Pengirim barang tentunya telah mengemas paket dengan rapi agar pelanggan atau sang penerima paket puas. Namun, tak jarang saat barang sudah diterima justru mendapati barang dalam kondisi yang sudah rusak.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Pesan paket yang menohok

Biasanya, hal ini karena barang tak sengaja dibanting, ditindih dengan barang yang lebih berat, atau karena sebab lainnya.

Kalau sering mengalami hal tersebut, mungkin kamu harus memiliki trik khusus agar barang sampai dengan aman ke tangan pemiliknya. Salah satunya seperti cara yang dilakukan oleh seorang wanita ini.

3 dari 4 halaman

Tak boleh hancur seperti rumah tangganya

Melalui sebuah foto yang diunggah akun Twitter @recehtapisayang, tampak beberapa paket tertumpuk dengan rapi. Namun, ada satu paket yang menarik perhatian.

Dalam paket tersebut, pengirim menuliskan sebuah peringatan sekaligus pesan agar barang tersebut tak boleh hancur seperti kisah rumah tangganya.

"Barang ini untuk mantan suami saya... Tolong jangan sampai hancur seperti rumah tangga kami..!!

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Pesan menohok tersebut pun sukses membuat warganet tertawa sekaligus baper. Pasalnya, hal ini bisa menjadi trik saat kita mengirim sesuatu agar sampai dengan aman dan selamat. Selain itu, warganet juga ikut menebak-nebak isi dari paket tersebut.