Sukses

Viral Wanita Mirip Rihanna, Begini Respons Lucu Sang Artis

Seorang wanita kerap membagikan gaya dirinya yang mirip dengan Rihanna hingga direspon langsung oleh sang bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak mengenal Rihanna? Penyanyi papan atas internasional yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Selain itu, penyanyi asal Barbados ini juga dikenal karena kecantikannya yang khas. Memiliki kulit eksotis, mata yang indah, dan rambut hitamnya menjadi keunikan dirinya.

Dengan ciri khasnya tersebut, siapa yang menyangka ada seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan pelantun lagu Umbrella itu. Ia adalah Priscila Beatrice.

Priscila dikenal sebagai impesonator Rihanna. Melalui akun Instagram-nya @priscila.beatrice, ia kerap menirukan gaya dari bintang papan atas, Rihanna.

Wanita berusia 28 tahun ini berusaha tampil semirip mungkin dengan Rihanna. Mulai dari riasan wajah, tatanan rambut, hingga gaya berpakaiannya.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat respons dari Rihanna

Pricila seringkali mengunggah potret dirinya yang mirip dengan Rihanna. Ia juga kerap membuat video yang menunjukkan kemiripan antara keduanya.

Baru-baru ini Priscila menjadi viral di media sosial karena mendapat respons dari sang bintang, Rihanna. Hal ini berawal ketika salah satu akun Instagram entertainment dan musik @theshaderoom mengunggah ulang salah satu video Priscila.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Why #Rihanna step into #TheShadeRoom trolling her look-alike about #R9, y’all? Sis plays tew much😩😂 (SWIPE) (📹:@priscila.beatrice)

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Shade Room (@theshaderoom) pada

3 dari 4 halaman

Rihanna berkomentar seperti netizen

Dalam unggahan tersebut, Rihanna memberikan komentar seolah-olah sebagai seorang warganet dengan menanyakan albumnya yang akan dirilis.

"Where the album sis?#r9," tulis Rihanna melaui akunnya @badgalriri.

4 dari 4 halaman

Ia merasa sangat bahagia

Mengetahui hal tersebut, Priscila tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

"Masih tidak percaya!!! Halaman video yang @theshaderoom bagikan dan RIHANNA SENDIRI melihat video-ku dan berkomentar!!!! Tahu apa yang kurasakan sekarang??? Tidak bisa berhenti menangis karena emosi!!! Seperti mimpi!!! Tuhan luar biasa!!!!" tulisnya.

Dalam akun Instagram-nya, priscila sendiri cukup popular dengan memiliki 188 ribu pengikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.