Sukses

Viral Reaksi Lucu Polisi Ketakutan Saat Akan Disuntik

Liputan6.com, Jakarta - Tidak peduli apa profesi dan seberapa besar badan seseorang, polisi ternyata juga bisa merasa ketakutan saat disuntik. Eskpresinya bahkan tak jauh berbeda dengan para bocah yang meringis hingga histeris.

Seorang polisi yang ketakutan ketika disuntik kini tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @spawnking27 menunjukkan seorang polisi yang tak diketahui identitasnya tampak sangat ketakutan ketika seorang tim medis ingin menyuntikkan jarum ke tangannya.

"Siaaap Ndan!! Lapan anam," keterangan dalam unggahan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Ekpresinya Bikin Rekan-Rekannya Tergelitik

Polisi ini bahkan memegang erat tangan rekan di sebelahnya sembari berteriak ketakutan. Tak lama rekan lainnya ikut memegangi tangan

"Aduh, tunggu pak, tunggu dulu. Pelan-pelan pak (sambil berteriak)" kata polisi itu.

Sementara rekan-rekan lainnya tampak tak kuasa menahan tawa dan tergelitik melihat ekspresi polisi tersebut.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet pun merasa terhibur dan juga turut berbagi pengalaman serupa dengan polisi viral itu.

"Gemesin banget abangq nhi," tulis akun @Kabir78063291.

"Hahahah karena jarum itu beda rasanya dgn bayonet.. teman gw jg di denjaka ada yg begini, pisau nda takut peluru nda takut tapi pas mau disuntik agak kicep dan butuh penguatan," kata akun @roysimangunsong.

"Hahaha teriakannya," sahut akun @Kangmas_zuu.

"Ngakak banget tapi kasian juga wkwk emang sih ada hal hal yang emang gabisa dipaksain kalo udh ketakutan. Menurut kita itu hal sangat sepele tp kalo emg gabisa ya emg gabisa," komentar akun @xxwrdhnixx.

Hingga kini, video tersebut telah mendapat lebih dari 27 ribu retweet dan lebih dari 44 ribu suka.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: