Sukses

Viral Potret Tak Biasa Kamar Mandi di Dalam Kosan, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta - Ketika menyewakan kamar kos, biasanya pemilik menyediakan berbagai fasilitas, mulai dari AC, dapur, parkiran, hingga kamar mandi. Kamar mandi nampaknya menjadi salah satu fasilitas penting bagi penyewa kamar kos.

Tak sedikit penyewa yang memilih kamar kos dengan kamar mandi di bagian dalam. Meski biasanya kamar kos dengan kamar mandi dalam berharga lebih mahal.

Belum lama ini potret kamar mandi tak biasa di sebuah kamar kos menjadi perhatian warganet.

Akun Twitter @bensiagian membagikan dua potret kamar kos dengan kamar mandi di bagian dalamnya. Namun, potret kamar mandi tersebut berbeda dengan kamar mandi kebanyakan.

2 dari 5 halaman

Kamar mandi tak biasa

Bagaimana tidak, jika biasanya kamar mandi berada di ruangan yang berbeda di dalam sebuah kamar namun kamar mandi ini berada di satu ruangan yang sama dengan kamar tidur.

“Kosan ini sih bukan kamar mandi dalem, tapi dalem kamar mandi,” tulis akun tersebut pada unggahannya, Rabu (15/7/2020).

3 dari 5 halaman

Hanya beberapa senti dari kasur

Pada dua potret yang diunggah terlihat sebuah kamar dilengkapi dengan kamar mandi yang hanya berjarak beberapa senti dari tempat tidur.

Untuk ruang mandi hanya dilapisi dengan pintu kaca, sementara untuk toilet duduk berada tepat di depan kasur dan hanya dilengkapi dengan tirai.

4 dari 5 halaman

Beragam komentar warganet

Tentu saja potret kamar mandi tak biasa tersebut mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya.

“Mungkin dulu ga ada konsep kamar mandi dalam. Tp seiring berjalannya waktu banyak yg nyari jd tambahin aja didalemnya wkwk. Soalnya prnah nemu kos gini, jdi aneh banget,” komentar @Itaintpretty3.

“Gua tau, ini pas pasang sekat kacanya kelar trus tukangnya baru nyadar, ohiya toiletnya belum masuk ke bilik,” timpal @alusruail.

“Itu ngebantu kalau pas mencret, kebelet tinggal selangkah aja, gak khawatir cepirit,” kata @itsslv.

“Kayak dipenjara biasanya kan kalo penjara di film-film barat kayak gini bersebelahan dengan tempt tahanan tidur,” tulis @Danvers09125324.

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: