Sukses

Top 3: Potret Menggemaskan Francesca Rausi, Model Down Syndrome yang Menginspirasi

Meski mengidap down syndrome, dia tetap memiliki rasa percaya diri tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Namanya Francesca Rausi. Gadis manis berusia 4 tahun ini memang tak seperti anak-anak kebanyakan. Francesca mengalami down syndrome sejak kecil.

Namun Francesca memiliki keistimewaan tersendiri. Meski mengidap down syndrome, dia tetap memiliki rasa percaya diri tinggi.

Meski baru berusia 4 tahun, Francesca memiliki minat yang tinggi akan dunia model dan fotografi. Ketika dia masih balita, dia berpartisipasi dalam kompetisi pemodelan regional dan memenangkan kontes Model Super Junior Terbaik dan merupakan balita pertama yang melakukannya di Malta.

Artikel tentang potret model down syndrome yang menginspirasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pasangan yang foto prewedding pakai pakaian Jawa di Jepang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang peruntungan dan cinta zodiak di bulan Juli.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Potret Cantik Francesca Rausi, Model Down Syndrome yang Menginspirasi

Francesca bahkan berhasil berjalan di catwalk sebuah acara busana amal dan membuat orang terpesona dengan penampilan dan rasa percaya dirinya.

Tentu saja Francesca menginspirasi banyak orang dengan apa yang telah dilakukannya. Melansir dari Brightside, Sabtu (4/7/2020), berikut deretan potret Francesca yang akan buat siapapun kagum melihatnya.

Selengkapnya....

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Pasangan Foto Prewedding di Jepang Pakai Baju Adat Jawa

Jika berlibur ke negeri Sakura, rasanya kurang afdal kalau belum foto menggunakan pakaian adatnya, yaitu Kimono. Namun, hal itu tak dilakukan pasangan suami istri, Hartanto dan Novia, yang memiliki darah Jawa ini. 

Keduanya memutuskan untuk pre-wedding menggunakan pakaian adat Jawa Tengah di Kyoto, Jepang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Juli (Part 1)

Memasuki bulan Juli, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juli ini berdasarkan zodiak?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.