Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Juli (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juli ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Juli, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Juli ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (4/7/2020).

1. Aries

 

Bulan Juli akan membawa keberuntungan untukmu. Dalam pekerjaan dan bisnis, kamu akan mendapatkan buah dari kerja kerasmu. 

Sementara itu, bulan ini keuanganmu akan bervariasi. Selama waktu ini, akan akan bisa menghasilkan uang dari banyak sumber. Namun, kamu memiliki beberapa pengeluaran besar selama periode ini. 

Berbicara tentang kehidupan pribadi, cobalah untuk menghindari lebih banyak pertengkaran dengan pasanganmu. Kamu harus menunjukkan kesabaran, kalau tidak kamu akan mengalami stres.   

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Gemini

Bulan ini akan penuh dengan kebahagiaan dan tantangan untukmu. Bicara keuangan, selama waktu ini kamu harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang. 

Meski kamu telah mendapatkan hasil yang baik dari kerja kerasmu, dan penghasilanmu akan akan meningkat, namun anggaranmu tidak seimbang karena beberapa pengeluaran besar.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, jika kamu berniat untuk mempersunting pasanganmu bulan ini, maka ini akan sukses dan kamu akan mendapatkan dukungan penuh dari keluarga.

3 dari 6 halaman

3. Cancer

 

Karirmu bulan ini akan lebih baik, dan kamu akan mendapatkan hasil yang baik dari kerja kerasmu. Sementara itu, kondisi keuanganmu akan baik-baik saja. Kamu akan menjaga keseimbangan antara penghasilan dan pengeluaranmu.

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, awal bulan akan sangat baik untukmu. Namun, beberapa masalah akan muncul tiba-tiba di pertengahan bulan. Ada perselisihan tentang sesuatu di rumah. 

Untuk kehidupan cinta, tidak ada masalah besar antara kamu dan pasanganmu. Semuanya akan berjalan dengan baik dan lancar.

4 dari 6 halaman

4. Leo

Dalam kehidupan cintamu bulan ini, pasangamu akan sangat mencintaimu. Akan lebih baik jika kamu lebih memahami perasaan pasanganmu.

Jika kamu lajang dan tengah mencari pasangan hidup, maka tidak perlu terburu-buru. Pencarianmu akan berakhir secara otomatis di waktu yang tepat.

Bulan ini akan baik dalam keuangan. Pendapatan keluargamu akan meningkat.

Sementara dalam karir, kamu akan mendapatkan pekerjaan baru di perusahaan lain. Ada kemungkinan kuat bahwa kamu akan mendapatkan hasil yang baik dari keputusanmu.

5 dari 6 halaman

5. Virgo

 

Jika kamu tidak mendapatkan hasil seperti yang diharapkan untuk beberapa waktu, maka bulan ini kamu bisa memulai awal yang baik dan indah. Selama waktu ini, kamu akan mendapatkan kesuksesan di hampir setiap usaha.

Berbicara tentang kehidupan pribadi, kamu akan sangat sibuk dan hanya menghabiskan sedikit waktu dengan anggota keluargamu. 

Dalam hubungan cinta, hubunganmu dengan pasangan akan baik-baik saja. Selama waktu ini, pasnaganmu akan mendapatkan beberapa prestasi besar yang juga akan meningkatkan kehormatannya.

Kondisi keuanganmu akan baik bulan ini. Namun, kamu akan memiliki perselisihan dengan seseorang terkait dengan keuangan. Kamu disarankan untuk menghindari hal-hal seperti itu, jika tidak akan merugikan diri sendiri.

6 dari 6 halaman

6. Libra

 

Pemilik zodiak ini disarankan untuk bekerja dengan sabar bulan ini, karena kamu tidak mendapatkan hasil kerja kerasmu seperti yang diharapkan. Ini tentu akan membuatmu stress, tapi kamu harus tetap berpikir positif.

Selama masa ini, masalah-masalah kehidupan pribadi akan mendominasimu sedemikian rupa sehingga kamu tidak akan mampu fokus bekerja dengan baik.

Berbicara tentang keuangan, bulan ini kamu akan mencoba yang terbaik untuk mengakhiri hutang keluargamu yang telah lama. Kamu juga akan membuat beberapa keputusan keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.