Sukses

6 Potret Cantik Francesca Rausi, Model Down Syndrome yang Menginspirasi

Francesca memiliki keistimewaan tersendiri, pasalnya meski mengalami down syndrome dia tetap memiliki rasa percaya diri tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Namanya Francesca Rausi. Gadis manis berusia 4 tahun ini memang tak seperti anak-anak kebanyakan. Francesca mengalami down syndrome sejak kecil.

Namun Francesca memiliki keistimewaan tersendiri. Meski mengidap down syndrome, dia tetap memiliki rasa percaya diri tinggi.

Meski baru berusia 4 tahun, Francesca memiliki minat yang tinggi akan dunia model dan fotografi. Ketika dia masih balita, dia berpartisipasi dalam kompetisi pemodelan regional dan memenangkan kontes Model Super Junior Terbaik dan merupakan balita pertama yang melakukannya di Malta.

Tahun lalu, Francesca bahkan berhasil berjalan di catwalk sebuah acara busana amal dan membuat orang terpesona dengan penampilan dan rasa percaya dirinya.

Tentu saja Francesca menginspirasi banyak orang dengan apa yang telah dilakukannya. Melansir dari Brightside, Sabtu (4/7/2020), berikut deretan potret Francesca yang akan buat siapapun kagum melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gadis manis ini bernama Francesca Rausi

3 dari 7 halaman

2. Umurnya baru 4 tahun, namun rasa percaya dirinya patut diacungi jempol

4 dari 7 halaman

3. Meski baru berusia 4 tahun, Francesca memiliki minat yang tinggi akan dunia model dan fotografi

5 dari 7 halaman

4. Saat balita dia memenangkan kontes model super junior terbaik

6 dari 7 halaman

5. Senyumannya membuat siapa saja yang melihat jadi terpesona

7 dari 7 halaman

6. Tentu saja Francesca menginspirasi banyak orang dengan apa yang telah dilakukannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.