Sukses

Ahok Ultah, Puput Nastiti Devi Beri Ucapan Ini Buat Sang Suami

Liputan6.com, Jakarta Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada Senin (29/6/2020). Tidak bermegah-megah, pertambahan usia mantan Gubernur DKI Jakarta itu cukup dirayakan bersama keluarga tercinta.

Di akun Instagram Ahok, @btpnd, Puput Nastiti Devi mengunggah foto bersama sang suami, anak, serta orangtua. Tak hanya itu, Puput juga membuat caption berupa doa-doa dan harapan bagi sang suami tercinta.

Dalam foto tersebut, Ahok tampak mengenakan kemeja kotak-kotak biru sambil tersenyum lebar. Anaknya, Yosafat Abimanyu Purnama, memakai atasan biru tua tanpa motif.

Senada dengan itu, Puput sendiri juga mengenakan atasan lengan panjang motif abstrak dengan warna biru. Dalam foto itu, Puput tampak menggendong putranya.

2 dari 6 halaman

Memuji Ahok

Menyertai foto itu, Puput Nastiti Devi menulis status teks romantis. "Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya."

Lebih lanjut, Puput Nastiti Devi menggambarkan suaminya sebagai sosok jujur dan tak ingkar janji. "Yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya dan selalu menepati JANJInya. Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik," katanya.

3 dari 6 halaman

Melantunkan Doa

Mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Puput Nastiti Devi lantas melantun sejumlah doa dan harapan. Salah satunya, Ahok sukses berkarier pada tahun-tahun mendatang.

"Terima kasih Tuhan Yesus. Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karier," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Diunggah di akun Instagram Ahok

Unggahan dan ucapan selamat ulang tahun dari istri diunggah ulang oleh Ahok via akun Instagram terverifikasi @basukibtp yang diikuti lebih dari 4 juta orang. Ahok memanggil sang istri dengan sebutan Bunda.

"Terima kasih Bunda dan semua atas doa serta harapan yang telah disampaikan kepada saya. Tuhan memberkati dan melindungi kita semua," ujar politikus kelahiran Manggar, Belitung Timur. 

5 dari 6 halaman

Respons Warganet

Lebih dari 122 ribu orang mengirim tanda hati dan tiga ribuan komentar menggenang di kolom. Presenter Andini Effendi menulis, "Selamat ulang tahun Pak! Semoga selalu dilindungi dan dicintai Tuhan YME."

Seorang warganet menyelamati, "Dirgahayu Pak! Seneng rasanya tau bapak ternyata berzodiac cancer juga. Semoga bapak selalu sehat, dan selalu jadi diri bapak sendiri ya. Jadi terang selalu untuk banyak orang ya, Pak."

 

(Wayan Diananto)

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: