Sukses

5 Zodiak Tersohor Pemurah Sekaligus Dermawan, Kamu Termasuk?

Ternyata sebagian zodiak tidak tahan melihat orang lain mengalami kesulitan finansial atau keuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan astrologi, ternyata orang di bawah naungan zodiak tertentu terlahir dengan hati yang pemurah. Bahkan, mereka tak segan-segan menyumbangkan uang, termasuk bantuan tenaga. Itu semua demi melancarkan urusan orang terdekatnya.

Boleh dibilang, sikap tak tega kerap membuat orang menjadi pemurah dan tak tega melihat kesusahan orang lain. Berdasarkan astrologi, sebagian  ternyata tidak tahan melihat orang lain mengalami kesulitan finansial.

Mengutip laman yourtango.com, Kamis 18 Juni 2020, sebagian dari mereka bahkan rela menyerahkan uang pada orang-orang yang tak dikenal. Nah, simak lima zodiak yang tersohor pemurah dan mudah menyumbangkan sebagian hartanya.

1. Leo

Kamu memang sangat senang memberi dan berbagi. Bahkan memiliki kebahagiaan tersendiri saat bisa membantu orang lain secara finansial. Tak hanya uang, kamu juga rela turut menyumbangkan tenaga dan berusaha bersama orang yang dibantu. Kamu benar-benar memiliki hati yang besar dalam berbuat baik pada orang lain.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Kebahagiaan kamu adalah dengan melihat orang di sekitar bahagia. Sagitarius ingin menyebarkan cinta dan kebahagiaan yang dimiliki bahkan jika itu harus menghabiskan banyak uang.

Kamu memang memiliki kepribadian yang energik dan tak segan-segan membantu orang lain dalam bentuk apa pun.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Kamu selalu mengikuti emosi dan intuisi saat bertindak. Kamu dapat dengan begitu saja memberikan uang pada yang membutuhkan. Bahkan, kamu tidak pernah mengharapkan balasan apa pun dari kemurahan hatimu tersebut. Kamu hanya ingin memastikan orang-orang di sekitar menerima perhatian yang besar dan merasa dipedulikan.

 

4 dari 5 halaman

4. Libra

Dengan hati yang damai, kamu suka mentraktir orang lain. Donasi dapat dengan begitu saja kamu gelontorkan bahkan pada orang tak dikenal. Kamu sangat senang membantu orang lain yang berada dalam situasi buruk.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Kamu tergolong orang yang sangat cerdas dan senang membantu berbagi solusi pada masalah orang lain. Kamu juga cenderung tak tega jika melihat orang lain kesusahan seperti pengemis atau gelandangan di jalan. Kamu pasti akan segera memberinya uang, membelikannya makanan atau minuman. Kamu selalu siap membantu orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.