Sukses

Viral Driver Ojol Bawa Kucing Sambil Bekerja, Netizen: Gemes Banget Sumpah

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa tak biasa berhasil dipotret oleh seorang pengguna Twitter asal Malaysia bernama Nadia Fauzi (@nadiaafauzii). Ia membagikan pengalamannya saat melihat seorang driver ojek online yang bekerja menghantarkan makanan sambil membawa kandang kucing.

Kandang itu diikat dan ditutup secara memadai untuk melindungi kucing-kucingnya dari perubahan cuaca, sementara dua ekor kucingnya masih bisa menikmati pemandangan.

 

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Saat ditanya oleh Nadia mengapa driver ojol itu membawa kucingnya sambil bekerja, sang driver menjawab bahwa ia sedang membawa kucing peliharaannya jalan-jalan.

"Tanya abang grab ni tadi kenapa bawak kucing, dia jawab "saja bawak jalan jalan," tulis Nadia di cuitannya.

 

 

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Cuitan tersebut telah disukai lebih dari 55 ribu kali dan dibagikan lebih dari 34 ribu kali. Netizen mengomentari betapa menggemaskannya hal tersebut, tapi ada pula yang khawatir dengan kesehatan kedua ekor kucing tersebut.

"Comelnya koceng duduk diam-diam," tulis seorang netizen.

"Pecinta kucing brader ni. Mesti puas kucing tu berjalan kan," tulis yang lain."

 

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pengguna Twitter lainnya, @iskandariahahaa menjawab bahwa pengendara Grab itu adalah temannya. Ia memberi tahu bahwa temannya tak suka meninggalkan kucingnya di rumah karena takut akan merasa kesepian jika ditinggalkan sendirian.

 

"btw tu kucing kwn sy. dia mmg tak suka tinggal kucing kt rumah. lonely katanya," tulisnya.

Bagaimana menurutmu?

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: