Sukses

4 Gaya Selfie Ini Beberkan Seperti Apa Karaktermu

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, kebiasaan selife saat ini menjadi bagian dalam aktivitas kita sehari-hari. Tak hanya wanita saja, pria pun senang berselfie di ponselnya.

Rupanya banyak yang tak menyadari bawa sebenarnya kebiasaan selfie bisa membeberkan seperti karakter asli seseorang.

Ya, cara seseorang berfoto selfie nyatanya bisa dijadikan cara untuk mengamati karakternya. Seperti yang kita ketahui setiap orang tentu memiliki gaya selfie andalan.

Nah, dari situlah kita bisa melihat seperti apa karakter asli seseorang. Melansir dari Business Insider, Senin (15/6/2020), berikut ulasannya.

2 dari 6 halaman

1. Selfie sambil tersenyum

Tak sedikit orang yang suka selfie dengan ekspresi yang menunjukkan kesan positif seperti tersenyum lebar atau tertawa.

Tahukah kamu, kalau gaya selfie seperti ini bisa menunjukkan kalau seseorang termasuk orang yang terbuka terhadap pengalaman baru. Mereka cenderung lebih tertarik untuk mencoba hal-hal baru yang ditawarkan hidup.

3 dari 6 halaman

2. Selfie sambil cemberut

Selain senyum, ada juga orang yang senang selfie sambil memasang wajah cemberut atau yang sering disebut duck face. Kalau kamu termasuk individu yang suka berpose duck face alias bibir monyong saat selfie, berarti kamu segolongan dengan mereka yang hobi selfie sambil cemberut.

Kamu adalah individu yang cenderung neurotik. Artinya, kamu termasuk orang-orang sensitif dan lumayan gampang tersinggung.

4 dari 6 halaman

3. Selfie dari bawah

Gaya selfie dari bawah membuat dagu lebih terekspos. Katanya orang-orang yang suka selfie dengan gaya ini memiliki kepribadian yang ramah. Cenderung lebih mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Selfie di tembok atau pemandangan

Tak jarang juga orang yang memilih untuk selfie dengan latar belakang bersih, entah itu tembok atau pemandangan alam. Ini adalah gaya selfie yang biasa dilakukan oleh orang-orang sensitif dan teliti.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini