Sukses

Ternyata Ini Lo Alasan Cowok Suka Follow Cewek Seksi di Media Sosial

Jangan mudah cemburu, ini alasan cowok suka follow cewek seksi di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya media sosial membuat banyak orang mengekspresikan citra dirinya menjadi lebih mudah. Nggak cuma itu, adanya platform medsos juga memudahkan orang untuk mencari teman baru.

Sering kali kita menemukan foto-foto cewek seksi bersliweran di media sosial. Jika menengok akun yang memposting foto tersebut, pastilah pengikutnya kebanyakan berasal dari kaum adam. Bukan hanya itu, di kolom unggahan fotonya juga dipenuhi komentar dari cowok-cowok.

Lalu, kenapa sih cowok suka follow akun cewek-cewek seksi di media sosial? Menurut channel Asmaraku, kaum adam adalah makhuk visual. Tidak mengherankan jika cowok senang melihat cewek cantik yang memiliki tubuh indah.

Meskipun begitu, bukan berarti mereka ingin mendekati cewek-cewek tersebut. Sebab, kaum laki-laki juga pastinya sudah merasa bersyukur punya pasangan yang bisa menerima mereka apa adanya.

Sebenarnya, hal itu sama kok seperti para kaum hawa yang suka mem-follow idol K-Pop dan aktor-aktor tampan di medsos.

Kira-kira alasan apa lagi ya yang bikin cowok-cowok suka follow cewek seksi di media sosial? Saksikan selengkapnya di channel Asmaraku yang ada di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.