Sukses

Top 3: Tata Cara Sholat Tarawih dan Witir di Rumah

Artikel tentang niat dan tata cara lengkap sholat tarawih beserta witir di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang kita ketahui bulan Ramadan kali ini kita jalani cukup berbeda. Pasalnya Ramadan tahun ini dijalani di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Masyarakat pun masih diimbau untuk melakukan karantina mandiri di rumah.

Hal ini membuat masyarakat tak bisa melakukan aktivitas di luar rumah seperti buka puasa bersama hingga sholat tarawih di masjid.

Ya, pemerintah mengimbau masyarakat untuk sholat tarawih di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah risiko penularan virus Corona Covid-19 kian meluas.

Artikel tentang niat dan tata cara lengkap sholat tarawih beserta witir di rumah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang gengsi bilang "I love you."

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tanda kamu mengkonsumsi garam terlalu banyak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Niat dan Tata Cara Lengkap Sholat Tarawih Beserta Witir di Rumah

Namun jangan khawatir pasalnya, pahala yang didapatkan tak akan berkurang meski sholat tarawih dilakukan di rumah. Nah, bagi kalian yang ingin menjalani sholat tarawih di rumah berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com telah merangkum niat dan tata cara sholatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Meski Cinta, 5 Zodiak Ini Gengsi Bilang I Love You

Mengutarakan cinta dengan mengucapkan kalimat "I love you" memang lumrah dilakukan setiap individu ke pasangan, maupun orang terkasih.

Meski lumrah, hal tersebut tampak sulit dilakukan beberapa zodiak. Bukan karena tidak cinta, mereka merasa kalimat "I love you" tidak terlalu berpengaruh dan bahkan dianggap drama. Padahal dengan mengungkapkan perasaan setiap saat, bisa membantu menjaga keharmonisan hubungan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Abai, Ini 7 Tanda Anda Mengonsumsi Garam Terlalu Banyak

Menurut pedoman diet terbaru, Anda dianjurkan hanya mengonsumsi 2.300 miligram sodium per hari. Namun diperkirakan, kebanyakan orang mengonsumsi rata-rata garam harian mendekati 3.400 miligram per hari.

Asupan garam yang berlebihan ini dapat menyebabkan hipernatremia dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius seiring waktu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.