Sukses

Viral Video Pria Salah Sebut Corona Jadi Veronica, Bikin Warganet Terhibur

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang pria sedang memberi pengumuman soal virus Corona Covid-19 mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak organisasi masyarakat yang memberikan sosialisasi terkait Virus Corona atau Covid-19 yang kian mewabah. Tak sedikit yang kemudian mengimbau masyarakat di lingkungannya untuk waspada dan menerapkan social distancing atau pembatasan sosial seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang pria sedang memberi pengumuman soal Virus Corona Covid-19 mencuri perhatian warganet. Pasalnya pria tersebut salah menyebut nama Virus Corona menjadi virus Veronica.

Pada video itu, terihat seorang pria berbicara melalui mikrofon yang tersambung dengan toa di mobil berdiri di depan rumah warga.

"Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten madiun, temasuk Indonesia pada umumnya hari ini sedang diberi cobaan oleh Allah. Kita sedang dilanda bencana, dikasih virus namanya virus veronica," ucapnya lantang.⁣⁣

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah sebut

Tak berselang lama, pria tersebut akhirnya tersadar bahwa nama virus yang dia sebut salah dan segera meralatnya.

“Lah kok veronica, virus Corona,” tambahnya sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Videonya viral

4 dari 4 halaman

Banjir komentar nyeleneh

Video berdurasi 30 detik itu diunggah akun @antonkerenz1, Selasa (24/3/2020). Tak butuh waktu lama untuk video tersebut mencuri perhatian warganet. Video itu bahkan telah dilihat oleh lebih dari 600 ribu kali dan banjir komentar nyeleneh. ⁣

"Virus vironica gejala nya apa kak?" tanya @vanca05.

"Hayoo siapa hayo veronica," timpal pemilik akun @katanyamega.

"Kalau istrinya denger bakalan di tanya.. siapa tuh veronica," komentar @zita_graunge.

"Corona belum hilang, ada virus baru?," tulis @RullyFarida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini